Terjun Bebas Dari Ketinggian 31 Ribu Meter, Vivo iQoo Retak

0
2452
Vivo iQOO Space Knight Limited Edition
Copyright ©GSMArena

Vivo iQoo Diuji Ketahanannya

Oketekno – Beberapa waktu yang lalu anak perusahaan Xiaomi telah melakukan uji coba luar biasa terhadap Smartphone terjangkau terbarunya, Redmi Note 7. Smartphone ini telah dikirim ke luar angkasa untuk mengambil gambar bumi dari ketinggian tertentu, sekaligus menguji ketahanan dari ponsel tersebut.

Dan belum lama ini anak perusahaan Vivo juga melakukan langkah pengujian serupa, namun kali ini bisa dibilang cuman fokus pada uji ketahann Smartphone saja, dikarenakan memang hantamannya lebih ekstrem untuk Vivo iQoo tersebut dibanding Redmi Note 7.

Simak Nih: Harga dan Spesifikasi Versi Murah Smartphone Gaming Vivo Terungkap

Pada pengujian yang diwujudkan dalam video berdurasi pendek berikut, Vivo iQoo diuji ketahanan dengan menjatuhkannya dari ketinggian 31.540 meter, dan hasilnya yakni perangkat sedikit mengalami keretakan terutama pada bagian layar ponsel.

Kondisi Vivo iQoo Setelah Jatuh Dari Ketinggian 31 Ribu
Kondisi Vivo iQoo Setelah Jatuh Dari Ketinggian 31 Ribu; Copyright ©36kr

Dalam tes tersebut, Vivo iQoo dikaitkan ke sebuah balon yang telah diisi dengan helium sehingga dimungkinkan untuk terbang ke angkasa. Seluruh rangkaian kejadian ini sendiri juga telah didokumentasikan langsung menggunakan perangkat Smartphone tersebut.

Ketahui Yuk: Video Uji Coba Ketika Redmi Note 7 Mengambil Gambar dan Dijatuhkan dari Angkasa

Seperti yang bisa kalian lihat dalam videonya pada link http://bit.ly/2Ki9gyW. Diketahui kalau Smartphone gaming pertama Vivo ini berhasil menembus angkasa hingga cuaca pada minus 56 derajat celcius, dan berada pada ketinggian 31.540 meter. Ketika balon meletus, perangkat langsung meluncur ke bumi tanpa adanya bantuan perlindungan yang sangat signifikan seperti Redmi Note 7 lalu dimana masih menggunakan parasut.

Ketika sudah mendarat di bumi, pada akhirnya tim uji coba langsung melacaknya menggunakan drone mengenai tempat pendaratan dari Vivo iQoo tersebut. Dan hasilnya yakni perangkat cuman mengalami lecet pada bagian layarnya saja, sedangkan perangkat masih tetap bisa digunakan untuk merekam dengan baik. Jadi, ponsel ini tidak hanya memiliki performa bertenaga saja melainkan juga memiliki fisik yang luar biasa.

baca juga: Vivo Umumkan Kehadiran Z1 Pro Sekaligus Pamerkan Full Body

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.