Seperti Inikah Wujud Samsung Galaxy S11?

0
2335
Samsung Galaxy S11 Concept
Copyright ©LetsGoDigital

Paten Ini Tunjukkan Wujud Galaxy S11?

Oketekno – Dalam waktu dekat ini Samsung masih baru akan meluncurkan Smartphone Premium terbarunya bernama Galaxy Note 10, ponsel ini digadang akan mengusung cukup banyak perubahan dibanding pendahulunya dan akan semakin nampak jauh berbeda pula dengan Galaxy S10 series. Tapi disisi lain, bocoran tentang Samsung Galaxy S11 sendiri juga sudah mulai bertebaran.

Ya, disamping berbagai macam informasi tentang kehadiran Galaxy Note 10, belum lama ini ada bocoran yang diduga merupakan desain dari Samsung Galaxy S11 dimana akan rilis di awal tahun 2020 mendatang. Dalam paten terbaru Samsung ini telah menunjukkan tampilan penerus Galaxy S10 tersebut.

Simak Nih: Dirilis, Harga Samsung Galaxy A10e Kok Lebih Mahal Ketimbang Galaxy A10?

Paten ini telah diunggah oleh LetsGoDigital, dan memberikan reka kondisi nyata dari Smartphone Samsung Galaxy S11 itu nantinya. Bisa kita lihat, wujud ponsel ini begitu unik dan futuristik. Setiap tepiannya dibuat melengkung dengan kamera depan yang tersematkan dibawah layar, tanpa adanya lubang lagi.

Paten Smartphone Baru Samsung
Paten Smartphone Baru Samsung; Copyright ©LetsGoDigital

Seperti yang bisa dilihat dalam paten tersebut dimana Samsung akan menggunakan panel dengan tingkat fleksibelitas yang baik, agar keempat bagian sudutnya dapat melengkung tanpa mengalami permasalahan. Dengan mengkombinasikannya dengan display data, maka akan membuat perangkat semakin kuat dari benturan, body seperti ini bisa disebut sebagai “3D Curved

Ketahui Yuk: Jepretan Bokeh Samsung Galaxy S10 Kini Bisa Diambil Pakai Lensa Mana Saja

Tidak hanya di bagian depannya saja, melainkan body belakang Samsung Galaxy S11 juga bakal dibuat melengkung pada setiap sisinya. Dengan demikian bagian tepi Smartphone terlihat lebih pipih pada semua sisinya. Dan berdasarkan keterangan yang dicantumkan oleh vendor dalam paten tersebut, menyatakan kalau desain seperti ini akan lebih nyaman berada di genggaman pengguna.

Meski nantinya untuk kamera akan ditanamkan pada bagian layar yang melengkung, akan tetapi hasil yang didapatkan masih natural alias tidak terkendala pembiasan. Begitu juga dengan sidik jari yang akan ditanamkan di bawah layar, kinerjanya masih sama dan bisa diakses dengan mudah oleh pengguna.

Diduga kalau paten tersebut merupakan desain yang akan digunakan oleh Samsung Galaxy S11 dimana akan rilis tahun 2020 mendatang. Akan tetapi tidak sedikit pula kalangan yang menduga kalau desain tersebut akan diterapkan pada Galaxy S12, sebab Galaxy S10 yang rilis awal tahun 2019 kemarin sudah mengusung banyak pembaruan desain.

baca juga: Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Harga Samsung Galaxy M40

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.