Laris Manis di Pasar, Harga OPPO F11 Pro Sekarang Turun dan Tinggal Segini

0
15375
OPPO F11 Pro Selfie demo
Copyright ©dailysocial

OPPO F11 Pro Turun Harga

Oketekno – Tidak hanya menjelang lebaran kemarin saja, melainkan penurunan harga juga dilakukan setelah lebaran 2019 kali ini. Seperti yang kita ketahui bahwa banyak sekali perangkat yang telah mengalami penurunan harga cukup signifikan selama 2 bulan terakhir ini di pasar Smartphone Indonesia, dan yang terbaru kali ini adalah OPPO F11 Pro.

Sekarang ini Smartphone OPPO F11 Pro masih berpotensi dan begitu diminati oleh masyarakat luas, meski demikian harga yang ditawarkan masih tetap diturunkan. Smartphone yang memiliki body cantik serta teknologi pengisian daya bertenaga ini sekarang bisa didapatkan dalam harga lebih terjangkau.

Simak Nih: Pembaruan Pertama F11 Pro Digulirkan, Bawa Peningkatan Kamera & Fitur Baru!

Pada awal kehadirannya, harga OPPO F11 Pro yang ditawarkan yakni Rp 4.999.000,- dan sekarang ini harga resmi dari Smartphone tersebut senilai Rp 4.599.000,-. Untuk harga tersebut sudah mulai diberlakukan di berbagai gerai resmi OPPO serta mitra distributor resminya.

Harga baru OPPO F11 Pro
Copyright ©OPPO

Sedikit tentang fitur unggulan OPPO F11 Pro, dimana salah satu Smartphone yang tidak akan lagi dapat pembaruan oleh OPPO ini telah hadir dengan mengandalkan sektor kamera utamanya yang memiliki resolusi 48MP. Resolusi tersebut asli, atau dengan kata lain bukan manipulasi sensor dengan menggunakan peningkatan sistem saja. Dengan kamera sebesar itu, pengguna bisa mengambil gambar dengan tingkat detail foto yang tajam, serta komposisi warna dan pencahayaan yang natural.

Ketahui Yuk: 4 Alasan yang Membuat OPPO F11 Pro Layak Dimiliki

Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur unggulan lain seperti Nightscape, Chroma Boost, dan perbekalan teknologi AI hampir di semua sektor demi kenyamanan dan pengalaman pemakaian berkualitas oleh pengguna.

Kemudian untuk masalah daya, OPPO F11 Pro sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan sudah didukung teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge 3.0. Diklaim, pengguna bisa mengisi daya Smartphone dalam waktu 80 menit mulai dari 0 hingga 100%.

baca juga: OPPO F11 Pro Laris Manis Diserbu Pembeli di Indonesia, Ini Buktinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.