Yang Baru di PUBG Mobile Setelah Update 0.13.0 Kemarin

0
2593
PUBG Mobile Vikendi
Copyright ©game8

3 Pembaruan Penting PUBG Mobile V0.13.0

Oketekno – Kemarin game PUBG Mobile baru saja melakukan update dimana dalam pembaruan tersebut cukup banyak fitur, mode, item dan hal menarik lainnya yang perlu kalian coba keseruannya. Dan berbagai macam hal yang telah disampaikan sebelumnya, kebanyakan terjadi dalam update V 0.13.0 kemarin.

Dalam update kemarin hanya untuk menambah beberapa fitur, dan memperbaiki beberapa bug yang terjadi dalam game sebelumnya saja, tidak ganti season atau mungkin reset rank sehingga kalian masih bisa melanjutkan permainan kalian dengan aman.

Simak Nih: Tips Sederhana yang Bisa Membawa Kalian Masuk 5 Besar di PUBG Mobile

Hanya saja mungkin bagi para pemain yang mengandalkan emulator seperti Tencent Gaming Buddy, mungkin perlu mengunduh kembali peta, dan memperbaiki kontrol yang sudah di setting sebelumnya dari awal lagi. Lantas, apa saja yang baru dalam game PUBG Mobile V 0.13.0 kali ini? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Update PUBG Mobile V 0.13.0

  1. Mode Baru di Evoground (FPP or TPP)
PUBG Mobile TDM
PUBG Mobile TDM; Copyright ©Oketekno

Jika sebelumnya dalam mode tersebut hanya ada Zombie: Darkest Night dan Zombie: Survival Till Dawn 2 saja, kali ini ada mode baru bernama TDM: Warehouse. Untuk mode baru ini permainannya mirip dengan Point Blank, hanya saja jumlah player dalam team cuman 4 orang saja. Jangan takut mati, dikarenakan ketika terbunuh maka kalian akan langsung respawn.

Banyak senjata yang bisa kalian pilih dalam mode ini, mulai dari SMG, AR, Machine Gun, hingga Sniper. Kalian diberi 15 detik untuk mempersiapkan segala sesuatunya sebelum melakukan war. Kalian bisa susun strategi bersama team untuk dapatkan 40 poin lebih dulu ketimbang team lawan untuk mendapatkan kemenangan.

Ketahui Yuk: Tips Biar Handal Pakai Shotgun di PUBG Mobile

  1. Vikendi Sudah Tidak Beta
Drop Supply Vikendi
Copyright ©Oketekno

Nah, ini dia yang sudah ditunggu dalam update PUBG Mobile kemarin, seperti yang sudah diberitakan sebelumnya dimana Vikendi menjadi map pertama yang dilengkapi dengan drop supply tanpa menunggu dari pesawat. Tempat kota supply ini berada di gua dekat Podvosto. Kalian bisa mengitari wilayah tersebut untuk menemukan sebuah gua yang ditutup batu. Untuk tutup ini bisa dihancurkan dengan mobil, motor, ataupun bom guys. Jika sebelumnya disebut ada 2 drop supply, tapi sekarang hanya ada 1 saja, dan bentuknya bukan seperti box loot dari player yang telah mati, melainkan kota supply biasa.

Simak Juga: Deretan Senjata Paling Mengejutkan dalam Game PUBG Mobile

  1. Ada Jejak di Map Vikendi
Jejak Kaki Vikendi
Copyright ©Oketekno

Untuk meningkatkan pengalaman permainan, di map vikendi nantinya kalian akan menjumpai jejak kaki kalian sendiri ketika berjalan di salju. Tidak hanya jejak kaki saja, melainkan jejak kendaraan juga akan berbekas di salju.

Itulah guys ketiga pembaruan penting yang perlu kalian ketahui setelah update game PUBG Mobile V 0.13.0 yang bisa kerasa banget perubahannya. Kabarnya untuk sistem analisa terhadap cheater telah ditingkatkan, sehingga mereka yang menggunakan cheat bisa diketahui lebih awal.

baca juga: Menjadi Game Terkaya di Dunia, Berapa Sih Pendapatan PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.