Catat! Ini Jadwal Rilis OPPO Reno di Indonesia

0
1826
OPPO Reno Indonesia
Copyright ©Twitter

OPPO Reno Bakal Rilis 2 Hari Lagi di Indonesia

Oketekno – OPPO menjadi salah satu vendor yang begitu aktif dalam mengejar para kompetitornya untuk menciptakan Smartphone kekinian dengan desain inovatif dan mengesankan. Sekitar 2 bulan lalu, vendor asal China ini telah merilis OPPO Reno untuk menjawab persaingan Smartphone full screen dan kamera pop-up.

Ada 2 model yang ditawarkan pada saat itu, dimana untuk model pertama merupakan varian reguler yang akan menyasak kelas menengah, sedangkan satunya lagi adalah Reno 10x Zoom Edition dengan perbekalan spesifikasi lebih tinggi, terutama di sektor kameranya.

Simak Nih: OPPO Rilis Smartphone Baru Sejutaan di Indonesia

Dan belum lama ini sudah ada kepastian tentang kehadiran Smartphone OPPO Reno di Tanah Air. Bagi kalian yang memang berminat memilikinya, bisa langsung beli voucher disini agar bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta dalam masa pemesanannya mendatang.

OPPO Reno with Zoom 10x Periscope
OPPO Reno with Zoom 10x Periscope; Copyright ©medium

“Meluncurnya nanti tanggal 17 Juni 2019 (di Indonesia),” seperti itulah yang dikatakan oleh PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto dalam event unboxing Smartphone di Jakarta kemarin. Akan tetapi dalam kesempatan yang sama, harga OPPO Reno masih ditutup rapat, dan sepertinya vendor juga ingin memberikan kejutan dalam perilisannya mendatang.

Beda dengan perilisannya di China, untuk Indonesia mendatang bakal kehadiran OPPO Reno versi RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan seluas 256GB saja. Sedangkan untuk model lebih tingginya yakni Reno 10X Zoom Edition akan hadir dalam versi RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB.

Untuk opsi warna yang ditawarkan kedua model OPPO Reno ini sama, yakni Jet Black dan Ocean Green. Dan perlu kalian ketahui bahwa salah satu hal yang membuat Smartphone terbaru dari OPPO ini beda daripada lainnya adalah soal pop-up kameranya, dimana kalau biasanya sejajar muncul ke atas, namun pada Reno ini permukaannya miring, konsep seperti ini disebut “pivot rising camera”.

baca juga: Laris Manis di Pasar, Harga OPPO F11 Pro Sekarang Turun dan Tinggal Segini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.