Cara Menggunakan Cyclops di Mobile Legends, Si Penghenti Hero Lincah

0
2438
Wallpaper Cyclops Mobile Legends
Copyright ©GAMEBROTT

Guide Hero Mobile Legends: Cyclops

Oketekno – Cyclops menjadi salah satu hero dengan bentuk yang aneh, memang sih hero ini awalnya terkesan lemah dan serangannya tidak mematikan sama sekali, akan tetapi dengan dukungan item dan emblem yang tepat, maka hero ini bakal menjadi sangat berguna sekali dalam permainan Mobile Legends.

Beda dengan hero mage lainnya, ultimate Cyclops ini tidak menyakitkan, namun cenderung lebih untuk menghentikan pergerakan lawan, sehingga team atau kalian bisa menyerangnya dengan mudah. Sedangkan untuk serangan paling mematikannya terletak pada skill 1 dimana dapat melakukan serangan searah.

Simak Nih: Cara Menggunakan Saber, Assassin yang Cabik-Cabik Musuh di Udara

Nah, penasaran seperti apa build yang tepat untuk hero kecil ini? Langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Cyclops Mobile Legends
Copyright ©Istimewa

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Enchanted Talisman
  • Arcane Boots
  • Concentrated Energy
  • Fleeting Time
  • Holy Crystal
  • Blood Wings
  • Flicker
  • Custom Mage Emblem

Baca Juga: Cara Menggunakan Eudora, Pengendali Petir yang Sadis

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 1>> Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1
  • Lvl 6-10: Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 2
  • Lvl 11-15: Skill 1>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 2

Cara Menggunakan

Gameplay Cyclops Mobile Legends
Copyright ©TipsPintar
  • Early Game

Sebagai seorang mage bisa mengambil jalur tengah ataupun bawah. Utamakan melakukan farming dan jangan terpancing oleh musuh, manfaatkan skill 1 yang bisa menembus untuk memberikan damage secara bersamaan terhadap minion, dan usahakan terkena musuh juga.

Ketika skill 2 sudah jadi, tidak perlu dipikirkan dan langsung spam aja, dikarenakan skill 2 ini cukup berguna sebagai perlindungan diri dan meningkatkan speed juga loh. Setelah bersihkan minion, segera habisi monster buff atau monster hutan bersama seorang tank atau fighter.

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Esmeralda, Tank dengan Darah yang Tak Bisa Habis

  • Mid Game

Jika sudah di pertengahan game, kalian bisa sedikit melakukan roaming dan membantu teman di lane lain untuk menghabisi musuh. Usahakan kedatangan kalian tidak terdeteksi oleh musuh dengan cara bersembunyi dibalik semak-semak, setelah itu langsung ultimate kepada hero merepotkan terutama yang memiliki gerakan lincah, kemudian skill 2 untuk tingkatkan movement speed dan mengeluarkan bola serangan, dan langsung skill 1 ke arah musuh yang terperangkap untuk berika damage terbesar.

Saat terkena ultimate, hero lawan tidak akan bisa bergerak dan ini menguntungkan bagi hero jarak jauh untuk menyerang dan segera menghabisi sebelum mereka meloloskan diri. Kalian juga dapat memanfaatkan flicker untuk mengejar musuh yang sekarat.

  • Late Game

Kalau semua item sudah jadi, maka Cyclops jadi salah satu hero paling merepotkan, karena damage yang dimilikinya begitu tinggi. Dikarenakan defense rendah, maka usahakan kalian selalu di barisan paling belakang. Dan jangan keburu ultimate ketika war baru dimulai karena percuma kalau sampai terkena tank, usahakan hero-hero lincah yang terkena ultimate seperti alucard, fanny, lancelot, hayabusa atau yang lain. Kemudian serang bertubi-tubi mereka dengan seluruh skill yang aktif.

Seperti itulah guys cara dan build Cyclops Mobile Legends yang bisa menjadi rekomendasi kalian untuk mengendalikan hero ini dengan lebih baik. Selamat bermain.

baca juga: Cara Menggunakan Khufra di Mobile Legends, Hero Tank yang Tak Bisa Ditembus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.