iPhone XI Sudah Muncul di Toko Online

0
571
VenyaGeskin1 iPhone XI Render
Copyright ©VenyaGeskin1

Casing iPhone XI Mulai Dijual

Oketekno – Tahun 2018 kemarin Apple telah meluncurkan 3 Smartphone terbarunya yang terdiri dari iPhone XS, XS Max dan iPhone XR. Alih-alih mendapatkan jumlah penjualan yang luar biasa, sang vendor malah mendapati pemasaran kurang memuaskan untuk produk terbarunya itu. Kabarnya, Apple akan memperbaiki tingkat pemasarannya ini melalui iPhone XI series yang bakal rilis tahun ini.

Seperti biasa, Smartphone iPhone generasi terbaru ini nantinya baru akan diluncurkan menjelang akhir tahun mendatang. Namun anehnya, meski perangkat tersebut baru akan dirilis beberapa bulan mendatang, akan tetapi kini sudah muncul casing iPhone XI di pasaran.

Simak Nih: Waspada! Pengguna iPhone Jangan Sampai Pasang Aplikasi Mata-Mata Ini

Dari informasi yang dilansir dari laman GizmoChina, peritel online Giztop telah menjual 2 jenis casing iPhone XI. Untuk casing yang dinamakan Zeaplus Shield Protective Case ini ditujukan sebagai pelindung ponsel XI reguler dan XI Max.

GizmoChina iPhone XI Cases
Copyright ©gizmochina

Untuk body belakang dari casing iPhone XI ini juga sesuai dengan apa yang beredar luas di pasaran, yakni memiliki kotak sebagai penempatan kamera belakang plus LED Flash. Menurut rumor sebelumnya, dikatakan kalau Apple akan menyematkan 3 lensa kamera belakang yang tersusun zig-zag.

Ketahui Yuk: Indonesia Bakal Rakit Otak iPhone dan MacBook Milik Apple

Tidak ada sensor fingerprint di bagian belakangnya, dan besar kemungkinannya keamanan perangkat akan didukung dengan teknologi pemindai wajah seperti biasanya saja, dan masih belum dilengkapi fingerprint sensor bawah layar juga.

Kalau memang Apple ingin memperbaiki tingkat pemasaran dari lini Smartphone iPhone miliknya, tentu saja desain akan menjadi sesuatu yang penting untuk diperhatikan. Selain itu, pertimbangan harga juga akan menjadi penilaian setiap konsumen sebelum melakukan pembelian perangkat.

Kembali lagi ke desain casing iPhone XI Series, dimana dari casing tersebut diketahui kalau Smartphone terbaru dari Apple ini tidak akan mengusung desain super tipis, mungkin lebih besar jika dibandingkan pendahulunya. Ini bisa jadi dipengaruhi oleh kapasitas baterai yang akan ditanamkan lebih besar.

baca juga: Apple Siapkan iPhone XR dengan Baterai Lebih Besar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.