Xiaomi Mi 9T Segera Rilis di Negeri Tetangga

0
874
Xiaomi Mi 9T with Box
Copyright ©soyacincau

Xiaomi Malaysia Sudah Konfirmasi Kehadiran Mi 9T

Oketekno – Seperti yang disampaikan kemarin dimana Xiaomi Mi 9T merupakan Smartphone versi global dari Redmi K20. Perangkat ini telah hadir perdana di pasar Eropa dengan banderolan harga yang terbilang terjangkau untuk kelas menengah dengan mempertimbangkan spesifikasinya juga.

Nah, setelah hadir di pasar Eropa kini ada informasi yang mengatakan kalau Xiaomi Mi 9T bakal datang juga di Asia, dan salah satu Negara pertama yang mendapatkannya yakni Malaysia. Akun sosmed Xiaomi setempat telah memastikan tentang kehadiran ponsel ini segera dirilis di Negeri Jiran. Acara perilisannya ini akan dilakukan pada tanggal 20 Juni 2019 mendatang.

Simak Nih: Xiaomi Mulai Hentikan Uji Coba MIUI Secara Global

Melihat jalur pemasarannya, Malaysia akan menjadi Negara keempat yang mendapatkan Mi 9T ini, setelah sebelumnya sudah diluncurkan lebih dulu di Prancis, Italian dan Spanyol. Namun kalau di Asia, menjadi Negara pertama yang mendapatkan perangkat tersebut.

Xiaomi Mi 9T Malaysia
Copyright ©Xiaomi

Sekedar pengetahuan saja bahwasanya Xiaomi Mi 9T ini sebelumnya atau lebih tepat pada bulan Mei 2019 kemarin, telah mendapatkan persetujuan juga dari badan sertifikasi ponsel asal Thailand, NBTC dalam nomor kode M1903F10G. Dengan demikian, bisa diperkirakan kalau setelah Malaysia nanti, Negeri Gajah Putih tersebut bakal menjadi Negara tujuan berikutnya mendapatkan Smartphone terbaru dari Xiaomi tersebut.

Dan untuk kedatangan Xiaomi Mi 9T di Indonesia masih belum ada kabarnya, bahkan ponsel ini juga belum terdaftar di situs TKDN Kemenperin ataupun Kominfo. Kalau memang Smartphone ini tidak datang, maka Redmi K20 series mungkin bisa menjadi alternatifnya yang hadir di Tanah Air.

Perlu diketahui bahwa Xiaomi Mi 9T telah hadir dengan panel AMOLED seluas 6.39 inci beresolusi Full HD+. Performanya telah dipacu dengan Snapdargon 730 SoC, dan didukung dengan memori internal 6GB/64GB dan 6GB/128GB. Sedangkan untuk masalah kamera, di bagian belakang telah ditanamkan 3 sensor, diantaranya yakni 48MP + 8MP telephoto + 13MP ultra wide.

baca juga: Jadwal Update Android Q Untuk 11 Smartphone Xiaomi yang Kebagian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.