Seperti Inikah Penampakan Nyata Google Pixel 4?

0
838
Google Pixel 4
Copyright ©madebygoogle

Wujud Nyata Google Pixel 4 Terungkap

Oketekno – Kemarin lalu Google secara mengejutkan telah memberikan konfirmasi tentang desain yang akan digunakan pada Smartphone penerus Pixel 3. Perusahaan asal Amerika Serikat itu telah membenarkan tentang bocoran Google Pixel 4 yang memiliki bagian persegi di pojok kiri atasnya sebagai tempat lensa kamera dan LED Flash.

Dan belum lama ini telah muncul foto yang diduga secara nyata telah menampilkan wujud belakang Google Pixel 4. Gambaran Smartphone yang nampak tengah berada di genggaman seseorang ini memiliki wujud yang sama persis seperti desain yang telah dibocorkan sebelumnya.

Simak Nih: Cara Google Meriahkan Pemudik Lebaran 2019

Memang sih untuk body belakang sebenarnya tidak terlihat, sehingga tulisan Pixel yang biasanya tertulis pada bagian tersebut tidak nampak, karena ini disebabkan case yang menutupinya. Namun, pada gambar ini kita dapat mengetahui kalau Smartphone memang benar akan memiliki bagian kotak sebagai tempat kamera dan LED Flash.

Google Pixel 4
Copyright ©9to5Google

Bukan cuman itu saja, bahkan pemberi informasi yang katanya melihat langsung perangkat telah memastikan kalau Google Pixel 4 ini nantinya akan dilengkapi dengan dua kamera selfie di atas layarnya, dan masih menggunakan notch seperti Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Ketahui Yuk: Kata Google Soal Fitur Canggih yang Malah Bikin Pixel 3 Makin Lemot

Kemudian untuk jumlah lensa kamera belakangnya sendiri masih belum terungkap, memang sih untuk body belakangnya sudah terlihat, namun dalam bocoran yang beredar ini bagian tersebut terlihat gelap sehingga tidak dapat dilihat jumlah kameranya. Namun menurut beberapa rumor yang beredar, Google Pixel 4 akan menggunakan 2 lensa kamera belakang, dan pada bagian persegi ini juga akan dihadirkan LED Flash, serta mikrofon dari perangkat.

Pada bagian belakangnya ini tidak diketahui adanya fingerprint sensor, sehingga ada kemungkinan kalau Google bakal membenamkan pemindai sidik jari dalam layar. Sedangkan masalah performa Google Pixel 4, sepertinya akan dipacu dengan chip Snapdragon 855 dan dilengkapi dengan internal RAM 6GB.

baca juga: Google Tampilkan Wujud Smartphone Terbarunya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.