Selain Latih Aim, Berikut Manfaat Lain Main Mode Deathmatch di PUBG Mobile

0
1030
Deathmatch PUBG Mobile
Copyright ©PUBG Mobile

Manfaat Mode Deathmatch di PUBG Mobile

Oketekno – Bagi kalian yang menjadi pemain PUBG Mobile, tentunya sudah pernah bermain dalam mode Deathmatch kan? Mode baru yang hadir dalam update game kemarin ini telah mengundang perhatian cukup banyak pemain, dikarenakan ini bisa menjadi suasana baru bagi setiap pemain.

Dalam mode cepat ini, pemain dapat melatih aim atau akurasi tembakannya terhadap musuh. Dengan demikian, ketika dalam mode classic bisa lebih sering menang ketika 1Vs1. Apakah cuman itu saja yang akan didapatkan ketika main mode ini di PUBG Mobile? Tentu saja tidak.

Simak Nih: Tips Sederhana yang Bisa Membawa Kalian Masuk 5 Besar di PUBG Mobile

Ada beberapa manfaat lain yang bisa kalian dapatkan pada mode baru ini. Penasaran? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

TDM PUBGM
Copyright ©PUBG Mobile

Manfaat Main Mode TDM di PUBG Mobile

  1. Latihan Solo Vs Squad

Ketika kalian main dalam mode ini, tidak hanya akan menghadapi 1 musuh saja, melainkan ada beberapa musuh yang akan menghadapi kalian sekaligus. Penggrebekan sering kali terjadi dalam game ini, dengan demikian kalian akan semakin terlatih ketika menghadapi dua atau bahkan 3 orang sekaligus yang sama-sama mengincar kalian guys. Jangan khawatir mati, karena kalian akan respawn dengan cepat.

Ketahui Yuk: Tips Biar Handal Pakai Shotgun di PUBG Mobile

  1. Latihan Strategi dan Rush Musuh

Di map yang sempit ini, kalian bisa mengolah strategi kalian dengan baik guys, kalau kalian main rusuh saja maka team bisa kalah dengan mudah guys. Jadi, penyusunan strategi akan sangat baik dalam mode ini, misalnya pemain 1 spot di area belakang, kemudian 3 pemain lainnya bergerak bersama ke kiri atau ke kanan. Nah, ketika kalian hebat dalam hal ini maka rush musuh yang ada di suatu bangunan juga bisa dilakukan dengan mudah guys.

Play TDM in PUBG Mobile
Copyright ©PUBG Mobile
  1. Latihan Menebak Gerakan Lawan

Ini juga masuk dalam poin penting dalam game PUBG Mobile, sebab ketika kalian bertempur dalam jarak dekat atau menengah, tentu musuh akan melakukan gocekan mautnya untuk menghindari serangan kalian. Dengan demikian, kalian tentu akan sedikit kesulitan mengarahkan tembakan tepat di kepalanya. Namun dalam mode ini kalian bisa melatih kemampuan tersebut, kalian bisa menebak-nebak pergerakan lawan kemana sehingga kalian bisa nge-gap musuh dengan tepat, terutama dalam mode FPP.

Itulah guys beberapa manfaat ketika main Deathmatch di PUBG Mobile yang perlu kalian ketahui. Jadi, mode ini bisa juga sebagai pemanasan bagi kalian sebelum masuk dalam mode classic dan push rank ya guys. Selamat bermain.

baca juga: 3 Pembaruan Penting PUBG Mobile V0.13.0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.