Resmi di Indonesia, Segini Harga OPPO Reno Series

0
519
OPPO Reno Indonesia Rilis
Copyright ©Suara

OPPO Reno Series Mulai Dijual di Indonesia

Oketekno – Setelah dinantikan cukup lama, pada akhirnya OPPO Reno series telah datang juga ke Indonesia. Smartphone ini tidak membawa perubahan ketimbang perangkat yang telah dirilis secara global, dan perangkat ini telah hadir di segmen pasar kelas menengah atas. Fitur yang diunggulkan oleh OPPO melalui ponsel terbarunya ini adalah sektor kameranya.

Ivan Lau sebagai CEO OPPO Indonesia telah menyatakan kalau OPPO Reno ini bakal menjadi dasar terhadap pengembangan dari Smartphone yang akan dirilis di waktu berikutnya. Hal ini dikarenakan Reno memang menjadi salah satu strateginya dalam pengembangan Smartphone OPPO secara global.

Simak Nih: Catat! Ini Jadwal Rilis OPPO Reno di Indonesia

“Dengan fitur-fitur fotografi dan kekuatan performanya, kedua varian OPPO Reno akan menginspirasi pengguna untuk melihat hal dengan sudut pandang berbeda,” seperti itulah yang dikatakan oleh Ivan sebagaimana kami lansir dari media KompasTekno.

Harga Oppo Reno Indonesia
Copyright ©Jawa Pos

Di Indonesia sendiri, OPPO Reno telah hadir dalam 2 varian dimana untuk yang pertama merupakan varian reguler, sedangkan model keduanya yaitu 10x Zoom Camera yang hadir di segmen lebih Premium, bahkan harganya menandingi Samsung Galaxy S10.

Ketahui Yuk: OPPO Rilis Smartphone Baru Sejutaan di Indonesia

OPPO Reno dengan Reno 10X Zoom jelas berbeda kalau masalah kameranya, namun ada beberapa pembeda lain yang perlu kalian ketahui sebagai bahan pilihan. Untuk varian reguler telah dilengkapi dengan layar OLED seluas 6.4 inci beresolusi Full HD+, dan sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 6 untuk keamanan dari goresan benda tajam. Dan performanya dipacu dengan chip SoC Snapdragon 710.

Sedangkan untuk OPPO Reno 10x Zoom telah hadir dengan layar lebih luas, yakni 6.6 inci dan memiliki resolusi FullHD. Dan untuk performanya juga lebih tinggi, yakni dipacu dengan chip Snapdragon 855 dan didukung oleh internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB.

Harga OPPO Reno di Indonesia yakni senilai Rp 8 juta, konsumen yang berminat sudah bisa melakukan pemesanan sejak tanggal 17 Juni 2019 kemarin hingga 21 Juni 2019 mendatang, sedangkan penjualannya baru dilakukan tanggal 22 Juni 2019 mendatang.

Kemudian untuk harga OPPO Reno 10x Zoom seharga Rp 13 juta, dan konsumen bisa melakukan pemesanan mulai 17 Juni hingga 27 Juni 2019, sedangkan penjualan perdananya baru akan dilakukan pada tanggal 28 Juni sampai 30 Juni 2019.

baca juga: Laris Manis di Pasar, Harga OPPO F11 Pro Sekarang Turun dan Tinggal Segini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.