Wujud Huawei Nova 5 Series Bertebaran di Jagat Maya

0
841
Huawei Nova 5
Copyright ©Weibo

Huawei Nova 5 Segera Hadir dalam 4 Model

Oketekno – Meski sedikit berat karena adanya tekanan dari pemerintah AS, akan tetapi Huawei mencoba tetap berperilaku seperti biasanya dalam meluncurkan Smartphone atau perangkat teknologi canggih miliknya di pasar luas. Belum lama ini, vendor asal China tersebut kabarnya segera meluncurkan Smartphone terbaru kelas menengahnya Huawei Nova 5.

Rencananya Huawei Nova 5 ini akan rilis dalam 4 model, dan Smartphone ini bakal resmi diluncurkan pada tanggal 21 Juni 2019 mendatang. Masing-masing model yang akan diluncurkan secara bersamaan diantaranya yakni Nova 5, Nova 5 Pro, Nova 5i, dan Nova 5i Pro.

Simak Nih: Huawei Mulai Kirimkan 1 Juta Unit Smartphone dengan Hongmeng OS

Dan belum lama ini, telah beredar luas penampakan dari setiap model tersebut, cuman ada 1 model yang masih belum muncul di Jagat Maya, yaitu Huawei Nova 5i Pro. Untuk masing-masing body Nova 5 ini telah diungkap oleh situs Slash Leaks (/LEAKS).

Huawei Nova 5 Pro
Copyright ©/LEAKS

Sebagaimana yang bisa kalian lihat dalam gambar tersebut, dimana dibocorkan kalau Huawei Nova 5 Pro nantinya akan hadir dengan menggunakan layar berponi mungil menyerupai tetesan air. Selain itu, dua dari 3 Smartphone yang sudah muncul bocoran desainnya ini menunjukkan kalau sudah menggunakan teknologi pemindai sidik jari dalam layar.

Ketahui Yuk: Ada Iklan di Pengunci Layar Smartphone Huawei, Bukan Ulah Perusahaan?

Kemudian untuk kamera belakangnya, seluruh Smartphone tersebut akan memiliki jumlah dan susunan kamera yang sama. Yakni 4 lensa kamera Plus 1 LED Flash tersusun vertikal di bagian pojok kanan atas perangkat. Lalu, di bagian bawahnya terdapat port USB Type-C dan speaker, tidak ditemukan adanya jack audio 3.5mm tersematkan pada ponsel ini.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya Huawei telah memberikan konfirmasi kalau Huawei Nova 5 nantinya akan menggunakan layar dengan Waterdrop Notch sebagai tempat kamera depan beresolusi 32MP. Dalam bocoran resminya itu, Smartphone dipoles dengan warna hijau Tosca.

Kemudian untuk Huawei Nova 5i dan Nova 5i Pro juga sudah muncul di situs TENAA, Smartphone tersebut tampak jelas akan menggunakan lubang di layar untuk penyematan kamera depannya. So, seperti apakah desain resmi dari setiap model tersebut? Tunggu saja hingga perilisannya mendatang.

baca juga: Alasan Huawei Tunda Penjualan Smartphone Layar Lipat Mate X

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.