Intip Kesuksesan Penjualan Honor 20 di Dua Pekan Pertamanya

0
1071
Honor 20 Series Capture
Copyright ©T3

Honor 20 Terjual Sejuta Unit Dalam 14 Hari

OketeknoHonor 20 menjadi salah satu Smartphone dengan pemasaran yang unik, pasalnya perangkat tersebut bulan kemarin telah dipamerkan di London, Inggris. Akan tetapi untuk penjualan pertamanya sendiri telah dilakukan di Negara asalnya, China.

Smartphone terbaru dari Honor ini masih belum lama tersedia di China, dan sepertinya permasalahan yang terjadi terhadap Huawei tidak membendung minat masyarakat setempat untuk memiliki Smartphone dari anak perusahaannya itu.

Simak Nih: Honor 20 Lite Ikut Dirilis dengan Harga Paling Murah

Berdasarkan informasi yang dikutip dari media GSMArena, antusiasme masyarakat terhadap Honor 20 ini cukup tinggi, anak perusahaan Huawei itu telah berhasil mengapalkan 1 juta unit Smartphone hanya dalam waktu 2 minggu saja setelah diluncurkan.

Honor 20 Series
Copyright ©Reuters

Untuk angka ini masih belum termasuk dengan jumlah penjualan Honor 20 Pro, dikarenakan perangkat ini baru akan mulai diluncurkan hari ini, 18 Juni 2019 di China. Di Negara tersebut, 20 Pro hadir dengan perbekalan memori internal RAM sebesar 8GB dan memiliki kapasitas penyimpanan seluas 128GB/256GB.

Ketahui Yuk: Hadir dengan Layar Berlubang dan RAM 6GB, Segini Harga Honor 20

Harga Honor 20 Pro yang akan ditawarkan di China yakni senilai 3.199 Yuan atau berkisar Rp 6.6 juta untuk versi 128GB, dan 3.499 Yuan atau sekitar Rp 7.2 juta untuk varian 256GB. Rencananya, Smartphone ini juga akan hadir di pasar global dan harganya diperkirakan tembus hingga 600 Euro atau berkisar Rp 9.6 jutaan untuk model 128GB.

Begitu juga dengan model regulernya yang tengah dipersiapkan untuk rilis di pasar global, dan Negara pertama yang akan mendapati ponsel ini jelas adalah Inggris. Honor 20 rencananya akan hadir di Negeri tersebut tanggal 21 Juni 2019 mendatang dengan harga 399 Poundsterling alias sekitar Rp 7.1 jutaan untuk versi 6GB/128GB.

Sekedar pengetahuan saja bahwa Honor 20 ataupun versi Pro sama-sama dipacu oleh chip Kirin 980 dan dilengkapi dengan 4 kamera belakang, kamera utamanya yakni beresolusi 48MP dari Sony. Hanya saja untuk versi Pro punya aperture paling cepat di kelas Smartphone, F/1.4 dengan optical ataupun electronic image stabilization.

baca juga: Baru Rilis di Inggris, Honor 20 Dipastikan Segera Hadir Juga di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.