Terungkap, Inikah Jadwal Rilis Google Pixel 4 Series?

0
1217
Google Pixel 4 Release date
Copyright ©BGR

Google Pixel 4 Rilis Oktober 2019

Oketekno – Beberapa bulan lalu sebenarnya Google sudah meluncurkan Smartphone terbarunya bernama Pixel 3a dan Pixel 3a XL, kedua perangkat ini telah hadir di segmen lebih terjangkau ketimbang pendahulunya. Namun belum lama ini dikabarkan kalau raksasa internet asal AS itu segera meluncurkan produk terbarunya lagi, Google Pixel 4 di tahun ini.

Kalau memang benar Google Pixel 4 muncul di tahun ini, maka kejadian tersebut tidak sama seperti tahun kemarin dimana hanya menelurkan 2 ponsel saja setiap tahunnya. Disisi lain, berbagai macam bocoran terkait Smartphone penerus Pixel 3 ini sendiri juga sudah bertebaran di Jagat Maya.

Simak Nih: YouTube Dipenuhi Konten Jahat, Begini Tanggapan Bos Google

Tidak hanya dari spekulasi kalangan tertentu saja, melainkan kemarin Google juga sempat mengkonfirmasi tentang desain yang akan diterapkan pada Pixel 4 terbaru besutannya. Selain itu, kemarin juga muncul penampakan nyata Google Pixel 4 yang dibalut dengan casing tengah berada di genggaman seseorang. Untuk mengetahui tentang wujudnya bisa langsung kunjungi link ini.

Google Pixel 4 Confirm
Copyright ©Twitter

Setelah berbagai macam bocoran tentang desainnya terungkap di Jagat Maya, kali ini giliran jadwal perilisan Google Pixel 4 yang dibocorkan. Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman BGR, Pixel 4 dan Pixel 4 XL ini nantinya akan muncul dalam acara Made By Google yang akan diselenggarakan pada awal bulan Oktober 2019 mendatang.

Ketahui Yuk: Keren, Pencarian Binatang di Google Kini Bisa Gerak dan Bersuara

Kemudian untuk waktu perilisannya akan digelar di Amerika Serikat pada tanggal 24 Oktober 2019 mendatang. Dan jadwal tersebut tidak jauh berbeda dengan Google Pixel 3 yang mana diumumkan pada tanggal 9 Oktober, kemudian rilis perdana di Negara asalnya pada tanggal 18 Oktober 2019.

Tidak hanya jadwal rilis Google Pixel 4 saja yang sudah terungkap ke publik, melainkan perkiraan harga yang akan ditawarkan untuk membeli Smartphone tersebut juga sudah terungkap. Untuk model Pixel 4 XL diperkirakan akan dibanderol seharga 949 USD atau sekitar Rp 13 jutaan.

baca juga: Google Tampilkan Wujud Smartphone Terbarunya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.