Meski Harga Terjangkau, Performa Redmi K20 Pro Tercepat di Dunia

0
5929
Redmi K20 Unboxing
Copyright ©YouTube

Redmi K20 Jadi Raja Baru AnTuTu

Oketekno – Di tahun kemarin Xiaomi telah menghebohkan publik dengan kehadiran Smartphone baru dari anak perusahaannya Pocophone, bernama Poco F1. Meski hadir dengan spesifikasi serba Premium, akan tetapi ponsel tersebut tetap hadir dengan harga terjangkau. Dan di tahun ini giliran anak perusahaan barunya yang membuat terkejut publik, yakni melalui kehadiran Redmi K20 series.

Berbeda dengan Poco F1, Smartphone ini tetap mempertahankan desain yang stylish kekinian dan dilengkapi dengan performa bertenaga. Dengan perbekalan yang serba premium ini, Xiaomi telah menawarkannya dengan harga murah.

Simak Nih: Xiaomi Ungkap Kesuksesan Penjualan Perdana Redmi K20

Kali ini yang membuat terkejut lagi adalah Redmi K20 Pro telah berhasil menjadi raja di penguji Benchmark Smartphone andalan, AnTuTu. Berdasarkan informasi yang dikutip dari media Android Central, ponsel baru dari Redmi ini telah berhasil mendapatkan skor total 388.803 poin dalam uji sintetis menggunakan aplikasi AnTuTu.

Redmi K20 Fastest Smartphone in the world
Copyright ©Twitter

Sebelumnya untuk Smartphone Android paling cepat di Dunia versi AnTuTu telah dipegang oleh OnePlus 7 Pro dengan skor 373.953 poin. Akan tetapi sejak Redmi K20 Pro ini melakukan pengujian, maka langsung menjadi pemuncak, karena memang performa yang dimilikinya lebih bertenaga dan berkualitas.

Ketahui Yuk: Hadir dengan RAM Hingga 8GB, Ternyata Segini Harga Redmi K20 dan K20 Pro

Kemarin lalu melalui akun Twitter resmi miliknya, Manu Kumar Jain selaku bos Xiaomi India telah mempromosikan kalau Smartphone terkencang di Dunia Versi AnTuTu ini nantinya segera diluncurkan di Negeri Bollywood juga.

Namun kalian perlu tahui bahwasanya pengujian sintesis seperti ini tidak bisa menjadi acuan utama dalam pemilihan Smartphone, dikarenakan belum tentu memiliki poin benchmark yang tinggi akan tetapi andal juga dalam pemakaian sehari-harinya. Akan tetapi, memang skor benchmark ini masih cukup andal dan dianggap penting oleh sejumlah pihak untuk mengetahui performa Smartphone.

Perlu diketahui bahwa Redmi K20 Pro sekarang ini sudah mulai dijual di China setelah rilis akhir bulan Mei 2019 kemarin. Dan untuk harga yang ditawarkan yakni Rp 5.2 juta setelah dikonversikan. Sedangkan untuk kedatangannya di Indonesia masih belum terungkap, apakah K20 series yang akan hadir atau versi globalnya Mi 9T yang bakal datang ke Tanah Air. Tunggu saja update informasi berikutnya.

baca juga: Redmi Garap Smartphone dengan Kamera 64MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.