Berikut Harga Baru 6 Smartphone Samsung yang Lebih Murah

0
6521
Samsung Indonesia Smartphone
Copyright ©YANGCANGGIH

6 Smartphone Samsung yang Turun Harga

OketeknoSamsung lebih giat lagi untuk bertarung di pasar Smartphone Indonesia, tidak hanya dalam menghadirkan Smartphone murah dan memiliki body kekinian saja, melainkan persaingan koreksi harga kini juga menjadi pertimbangannya.

Bulan kemarin sudah ada 7 Smartphone Samsung yang mengalami penurunan harga dimana untuk mendapatkan informasi lebih lanjut bisa kunjungi link ini. Dan sekarang vendor asal Korea Selatan tersebut kembali memangkas harga penjualan untuk 6 Smartphone besutannya.

Simak Nih: Update Software Samsung Galaxy S9 dan Note 9, Ini Daftar Pembaruannya!

Dari informasi yang dikutip dari media PULSA dimana mengambil sumber dari gerai resmi Samsung di Lazada Indonesia, yang mengalami koreksi harga cukup bervarian, mulai dari kelas menengah hingga level Rp 1 jutaan ada semuanya.

Samsung Galaxy A7
Copyright ©Lazada

Untuk Smartphone pertama yang mengalami penurunan harga merupakan keluaran tahun 2018 dan dilengkapi dengan 3 kamera belakang yakni Galaxy A7 2018, Smartphone ini pekan kemarin masih dibanderol dengan harga Rp 3.499.000,- namun sekarang di Lazada harganya sudah melandai menjadi Rp 3.199.000,-.

Ketahui Yuk: Seperti Inikah Wujud Samsung Galaxy S11?

Lalu perangkat berikutnya yang mengalami penurunan harga merupakan keluaran tahun 2019 ini dan menjadi andalan di segmen pasar kelas menengah. Untuk Samsung Galaxy M20 sekarang ini sudah bisa didapatkan dengan harga Rp 2.225.000,-, sedangkan untuk saudaranya Galaxy A20 dengan fitur andalan yang berbeda dibanderol Rp 1.999.000,-.

Smartphone selanjutnya yang mengalami koreksi harga yakni Samsung Galaxy A30 dimana sekarang dijual senilai Rp 2.799.000,-. Dan perangkat terakhir yang juga mengalami penurunan harga yakni Galaxy A50, dimana sekarang ini versi 4GB dibanderol seharga Rp 3.399.000,-, sedangkan untuk versi 6GB ditawarkan seharga Rp 4.105.000,-.

Bagi kalian yang mungkin lagi mencari Smartphone baru dari Samsung, mungkin keenam Smartphone tersebut bisa menjadi rekomendasi untuk kalian semua. Sebab sekarang ini harganya sudah mengalami penurunan, dan besar kemungkinannya untuk turutn lagi masih cukup lama.

baca juga: Bukan Cuman Premium, Samsung Juga Siapkan Tablet Berharga Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.