Segera Rilis di Indonesia, Seginikah Harga Samsung Galaxy A80?

0
2170
Samsung Galaxy A80 Main Camera
Copyright ©YouTube

Samsung Galaxy A80 Segera Hadir di Indonesia

Oketekno – Untuk menjawab persaingan dari para kompetitornya, Samsung secara aktif meluncurkan Smartphone terbarunya di pasaran. Beberapa waktu lalu telah dihadirkan ponsel dengan kamera flip yang keren dan berbeda dari perangkat Samsung pada umumnya, Smartphone ini dinamakan Samsung Galaxy A80.

Dan sekarang ini tanda-tanda kehadiran Samsung Galaxy A80 sendiri sudah semakin dekat, beberapa waktu lalu Smartphone ini sudah mendapatkan sertifikasi TKDN dan terdaftar dalam situs P3DN Kemenperin. Akan tetapi untuk masalah jadwal resmi kedatangannya masih belum terungkap lebih lanjut.

Simak Nih: Update Software Samsung Galaxy S9 dan Note 9, Ini Daftar Pembaruannya!

Meski demikian, ternyata beberapa pedagang Smartphone online sudah mulai membuka pemesanan untuk Samsung Galaxy A80, dan beberapa dari mereka membuka harga mulai Rp 7.5 juta hingga Rp 9 juta. Akan tetapi untuk harga tersebut masih perkiraan dari pada pedagang saja, sehingga masih ada perubahan ketika sudah resmi diluncurkan di Indonesia mendatang.

Galaxy A80
Copyright ©VAZnews

Perlu diketahui bahwa Samsung Galaxy A80 ini tidak memiliki kamera depan, melainkan untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna Smartphone ini mampu membalik kamera belakangnya untuk menghadap sepenuhnya ke depan guna mengambil gambar penggunanya. Selain keuntungan dari layar yang penuh, pengguna juga bisa menikmati kualitas jepretan sama antara kamera belakang dan depan.

Ketahui Yuk: Bukan Cuman Premium, Samsung Juga Siapkan Tablet Berharga Murah

Dalam bagian yang bisa naik turun dan berputar ini, telah ditanamkan lensa kamera utama sebesar 48MP, kemudian ada lensa ultrawide sebesar 8MP, serta Sensor TOF 3D yang menawarkan fitur Live Focus untuk mendapatkan hasil gambar atau rekaman video kualitas tinggi.

Masalah performa Samsung Galaxy A80, telah dihadirkan chip Snapdragon 730 dengan fabrikasi 8nm hemat daya serta didukung oleh memori internal RAM hingga 8GB serta kapasitas penyimpanan mencapai 128GB. Sistem operasi yang dijalankan sudah Andrdoid Pie berlapis One Ui.

Untuk ukuran layar Samsung Galaxy A80, Smartphone ini dilengkapi dengan panel Super AMOLED seluas 6.7 inci dan memiliki resolusi 1080 x 2400 piksel full-view. Pada layar ini, Smartphone bisa melihat hasil jepretan yang memuaskan dari kamera rotate di belakang perangkat.

baca juga: Berikut Harga Baru 6 Smartphone Samsung yang Lebih Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.