Jadwal Rilis ROG Phone 2 Terungkap

0
1093
ROG Phone 2
Copyright ©MySmartPrice

ASUS Gandeng Tencent Untuk Rilis ROG Phone 2

Oketekno – ASUS menjadi salah satu brand yang aktif dalam persaingan bisnis Smartphone di Dunia, setiap tahunnya terus menggulirkan produk terbaru yang disesuaikan dengan permintaan masyarakat di segmen yang dituju. Setelah Razer Phone merilis Smartphone gaming, perusahaan asal Taiwan tersebut telah terpancing dan ikut merilis ROG Phone sebagai pesaingnya di tahun kemarin.

ROG sendiri merupakan anak perusahaan ASUS yang sudah lama bersaing dan menghadirkan inovasi baru untuk para gamers. Sebelumnya, ROG fokus untuk menggarap perangkat Laptop, PC dan aksesoris dengan spesifikasi gahar untuk memenuhi kebutuhan gamers. Namun sejak tahun kemarin, anak perusahaannya ini diberikan tugas baru untuk berkompetisi di kelas mobile juga.

Simak Nih: Ada Varian Khusus ASUS Zenfone 6, Seperti Apa?

Di tahun 2019 ini, ASUS berencana untuk meluncurkan Smartphone gaming keduanya yang digadang bakal hadir dengan nama ROG Phone 2. Berdasarkan beberapa rumor yang sudah beredar luas sebelumnya, dikatakan kalau Smartphone tersebut bakal hadir dengan membawa sejumlah peningkatan yang cukup berarti, mulai dari performa hingga komponen pendukung lainnya.

Copyright ©GSMArena

Baru-baru ini, muncul perkiraan tentang jadwal rilis ROG Phone 2, rumor ini mengatakan kalau ASUS akan meluncurkan Smartphone Gaming terbarunya ini pada tanggal 23 Juli 2019 mendatang di China. Ini cukup wajar, dikarenakan selain Negara tersebut menjadi tujuan utama banyak vendor, ASUS sendiri untuk menciptakan ponsel gaming terbarunya ini juga telah menjalin kerjasama dengan Tencent yang bermarkas pusat di China juga.

Disebutkan kalau perusahaan asal Taiwan ini akan meluncurkan Smartphone gaming terbarunya itu pada acara yang akan digelar di Beijing. Namun terkait rumor tersebut, pihak ASUS masih belum berkomentar apapun.

Setelah diluncurkan, dikatakan kalau ROG Phone 2 nanti juga akan dipamerkan kembali dalam acara ChinaJoy 2019 dimana akan diselenggarakan pada awal bulan Agustus 2019 mendatang di Shanghai, China. Lantas, akuratkah informasi ini? Kita nantikan saja kepastiannya beberapa waktu mendatang.

baca juga: ASUS Bocorkan Penerus ROG Phone Rilis Bulan Depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.