Tips Biar Kalian Menang Main Team Deathmatch di PUBG Mobile

0
993
PUBG Mobile Godzilla
Copyright ©Fanbyte

Tips Bermain TDM di PUBG Mobile

Oketekno – Pada update versi 0.13.0 kemarin developer telah menggulirkan pembaruan cukup banyak dalam game PUBG Mobile. Tidak hanya menghadirkan versi stable dari map Vikendi saja, melainkan salah satu yang paling ditunggu banyak pemain adalah mode baru Team Deathmatch.

Dalam mode ini, sedikit berbeda jika dibandingkan dalam mode lainnya, karena setiap pemain yang mati akan dibangkitkan kembali dalam waktu singkat dan bertarung lagi. Siapapun yang mencapai poin 40 kill lebih awal, maka tim itulah yang akan menjadi pemenangnya.

Simak Nih: Yang Baru di PUBG Mobile Setelah Update 0.13.0 Kemarin

Nah, dikarenakan ini mode baru maka kalian juga harus mengetahui tips ampuh yang bisa digunakan untuk menjadikan kalian sebagai pemenang bahkan mencapai rank MVP. Mau tau? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

PUBG Mobile TDM
Copyright ©Oketekno

Hal paling penting untuk kalian perhatikan ketika bermain dalam mode ini adalah pemilihan senjata, kalian bisa memilih senjata mana yang ingin dilatih akurasinya atau mungkin senjata andalan yang ingin ditingkatkan kemampuannya. Kalau sekedar seru-seruan saja, maka S12K menjadi senjata paling menarik dalam game ini, sebab kalian benar-benar barbar banget.

Ketahui Yuk: Tips Sederhana yang Bisa Membawa Kalian Masuk 5 Besar di PUBG Mobile

Akan tetapi kalau ingin serius, senjata jarak pendek mematikan seperti Vector, Berryl, M416, bisa menjadi pilihan yang tepat. Sedangkan untuk sniper Kar98K sepertinya kurang rekomendasi sebab pergerakan kalian juga akan menjadi lambat. Selain itu, mudah banget unduk digrebek musuh kalau team kalian tidak bisa melindungi kalian dengan baik.

Kemudian tips berikutnya yakni menggunakan Vertikal Grip agar pengendalian aim senjata bisa lebih mudah. Akan tetapi ini tergantung terhadap senjatanya sih, sebab kalau Berryl akan lebih nyaman kalau menggunakan angle foregrip, tergantung masing-masing pengendalinya.

Lalu, kalian juga jangan terlalu barbar dan bergerak tanpa strategi karena itu hanya akan menambah poin musuh saja. Kalian bisa cari spot-spot yang susah ditebak sambil mencari celah untuk bergerak maju push musuh. Ketika sudah mengetahui lokasi persembunyian musuh, ajak 1 teman untuk menggrebeknya.

Dan tips terakhir yang bisa kalian terapkan adalah, jangan sering bergerak sendiri tanpa ada yang backup dari jauh atau dekat, karena kita tidak tau apakah musuh sendirian atau bersama musuh. Selamat bermain Mode TDM FPP/TPP di PUBG Mobile.

baca juga: Selain Latih Aim, Berikut Manfaat Lain Main Mode Deathmatch di PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.