Xiaomi Siapkan Smartphone Baru dengan Kamera Flip Kotak

0
822
Mi CC9e
Ponsel yang diduga Mi CC9e; Copyright ©TENAA

Xiaomi Segera Rilis Smartphone Barunya dengan Kamera Flip

Oketekno – Sejak beberapa pekan yang lalu, informasi tentang Smartphone baru hasil kerjasama Xiaomi dan Meitu telah beredar luas di Jagat Maya. Ini nanti akan menjadi perangkat perdana yang merupakan hasil kolaborasi kedua perusahaan tersebut sejak diakuisisi tahun 2018 kemarin.

Kemarin telah ada bocoran yang mengungkap kalau Xiaomi akan menghadirkan 2 ponsel terbarunya bernama Mi CC9 dan Mi CC9e, informasi lebih lanjut bisa lihat disini. Dan sekarang giliran penampakan body Smartphone yang terungkap, dimana penampilannya cukup jauh berbeda jika dibanding ponsel lain dari sang vendor sebelumnya.

Simak Nih: Xiaomi Mulai Hentikan Uji Coba MIUI Secara Global

Untuk Smartphone baru hasil kerjasama Xiaomi dan Meitu ini nanti akan mengusung konsep desain yang sama dengan ASUS Zenfone 6, yakni menggunakan kamera flip untuk memenuhi kebutuhan selfie penggunanya.

Xiaomi X Meitu
Smartphone Xiaomi X Meitu; Copyright ©Weibo

Bukan dari pihak lain, melainkan bocoran terbaru tentang desain Smartphone yang diduga Mi CC9 ini dibocorkan langsung oleh CEO Xiaomi, Lei Jun melalui akun sosial media Weibo miliknya. Ponsel tersebut akan hadir dengan menggunakan kode nama Little Fairy.

Ketahui Yuk: Xiaomi Mi 9T Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Harganya

Seperti yang bisa kita lihat pada bocoran gambar diatas dimana Smartphone telah dilapisi dengan perpaduan warna pink dan mutiara, dimana akan sangat cocok sekali kalau berada digenggaman wanita. Yang menarik perhatian adalah kamera flip berbentuk kotak yang ada di bagian belakangnya dan sedikit terdorong ke luar.

Pada bagian tersebut terdapat 3 lensa kamera dan sebuah LED Flash tersusun secara presisi di keempat sudutnya. Menurut bocoran sebelumnya, dikatakan kalau lensa kamera utama yang bakal ditanamkan pada Smartphone ini memiliki resolusi 48MP. Kemudian untuk kedua sensor lainnya merupakan sensor Ultrawide dan Telephoto.

Disamping itu, berdasarkan data yang didapat dari badan sertifikasi China, TENAA ditemukan kode serupa yang diduga Mi CC9e. Diinformasikan kalau Smartphone ini memiliki body yang berbeda dibanding saudaranya yang menggunakan kamera flip. CC9e dikabarkan tetap mengusung body mirip seperti Mi 9 dan dilengkapi dengan kamera depan 32MP, serta 3 kamera belakang dan salah satunya beresolusi 48MP.

baca juga: Jadwal Update Android Q Untuk 11 Smartphone Xiaomi yang Kebagian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.