Ada 2 Model Pelindung Layar Samsung Galaxy Note 10 Series yang Beredar, Mana yang Benar?

0
1726
Copyright ©Eu Sou Android

Gunakan Lubang di Layar atau Kamera Pop-up? 

Oketekno – Pada bulan Agustus 2019 mendatang Samsung dikabarkan kalau akan meluncurkan Smartphone Premium terbarunya lagi. Beberapa waktu terakhir ini berbagai macam spekulasi tentang spesifikasi serta leaks dari Samsung Galaxy Note 10 juga sudah mulai bertebaran di Internet.

Beberapa waktu lalu memang sudah muncul render 3D dari perangkat tersebut, dan beberapa waktu setelahnya casing silicon yang menunjukkan letak kamera belakangnya, dan kali ini giliran proteksi layarnya yang mulai terungkap.

Simak Nih: Segera Rilis di Indonesia, Seginikah Harga Samsung Galaxy A80?

Di tahun ini sang vendor diperkirakan akan sedikit merubah portofolio pemasaran untuk Note series, sebab kabarnya Samsung Galaxy Note 10 kabarnya akan hadir dalam 2 varian, yakni reguler dan Pro. Tentu ini jelas berbeda ketimbang tahun kemarin yang cuman menghadirkan Galaxy Note 9 dalam 1 varian saja.

Screen Guard Samsung Galaxy Note 10
Copyright ©GSMArena

Seperti yang bisa kalian lihat dalam bocoran gambar pelindung layar Samsung Galaxy Note 10 tersebut, dimana untuk ukurannya cukup berbeda. Selain dari ukuran, kita dapat mengetahui kalau perangkat masih tetap menggunakan konsep lubang di layar untuk menyematkan kamera depannya seperti Galaxy S10 yang sudah rilis sejak awal tahun kemarin. Hanya saja Samsung meletakkan di bagian tengah untuk Note series ini.

Ketahui Yuk: Berikut Harga Baru 6 Smartphone Samsung yang Lebih Murah

Disisi lain, ternyata akun Ice Universe juga memberikan gambaran terkait tampilan depan Samsung Galaxy Note 10, dan ini cukup berbeda dari bocoran sebelumnya. Melalui akun Twitter miliknya @UniverseIce, ia mengunggah proteksi layar Galaxy Note 10, cuman tidak ditemukan adanya lubang untuk kamera di body atasnya.

Samsung Galaxy Note 10 Ice Universe SG
Copyright ©Twitter

Berdasarkan gambar yang diunggah oleh Ice Universe ini diperkirakan kalau Samsung Galaxy Note 10 akan menerapkan lensa kamera pop-up untuk memenuhi selfie penggunanya. Selain itu, dari bocoran gambar ini kita dapat mengetahui kalau Smartphone Premium terbaru dari Samsung itu akan menggunakan teknologi pemindai sidik jari bawah layar yang sama dengan Galaxy S10 series. Lantas, desain manakah yang benar? Kita lihat saja perilisannya hingga bulan Agustus 2019 mendatang.

baca juga: Sumber Dalam Ungkap Jadwal dan Tempat Perilisan Samsung Galaxy Note 10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.