Beredar Penampakan 2 Model Vivo iQoo Neo, Seperti Apa?

0
1035
Copyright ©Droid Shout

iQoo Rilis Poster Smartphone Neo Terbarunya

Oketekno – Tidak lama setelah meluncurkan Smartphone perdananya, kini iQoo sudah bersiap untuk hadir kembali dengan perangkat terbarunya. Berbeda dengan mitra sang vendor yang fokus di kelas Gaming seperti ROG, Red Magic, dan beberapa pabrikan lainnya, anak perusahaan Vivo ini sepertinya lebih sering merilis ponsel.

Pada bulan Maret kemarin telah diluncurkan Vivo iQoo untuk kelas gaming, namun belum lama ini ada kabar kalau vendor tengah mempersiapkan iQoo Neo. Melalui akun sosial media Weibo miliknya, perusahaan telah mengunggah poster terkait Smartphone tersebut.

Simak Nih: Vivo Umumkan Kehadiran Z1 Pro Sekaligus Pamerkan Full Body

Sebagaimana dilansir dari media GSMArena, kalau masalah desain ini tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan Vivo iQoo sebelumnya. Hanya saja iQoo Neo ini memiliki model yang berbeda pula, sebab satunya mulus dan satunya lagi nampak menggunakan body plastik sebagaimana telah diterapkan pada Poco F1.

Vivo iQoo Neo
Copyright ©Weibo

Dari adanya 2 varian body belakangnya inilah menjadikan indikasi kalau iQoo Neo nanti sepertinya bakal punya perbedaan dari segi tertentu, entah itu karena persoalan performa, kamera, atau beberapa bagian lainnya.

Ketahui Yuk: Melihat Kesuksesan Smartphone Gaming Vivo iQoo

Namun yang jelas untuk bagian depannya cuman ada 1 yakni menggunakan panel layar full screen dan terlihat bakal menggunakan notch mungil di atasnya sebagai penyematan kamera selfie. Tidak diketahui indikasi kehadiran fingerprint sensor bawah layar sebagaimana yang telah diterapkan di sebagian besar Smartphone Premium hingga kelas menengah kekinian lainnya. Sedangkan untuk kamera belakangnya terlihat ada 3 sensor yang tertanam pada bagian menonjol dan ditemani oleh 1 LED Flash.

Kemudian pada bagian kanannya, nampak adanya tombol volume up dan down, sedangkan pada bagian sisi kirinya dapat ditemukan tombol yang berfungsi untuk memanggil asisten virtual. Dan pada bagian sisi bawah Smartphone terdapat port USB Type-C dan jack audio 3.5mm.

Sedangkan untuk informasi soal harga, spesifikasi detail, dan jadwal kehadiran smartphone tidak turut diungkap oleh iQoo. Kalau posternya sendiri sudah ditebar secara luas, maka kehadiran dari perangkat iQoo Neo ini sudah tidak lama lagi.

baca juga: Terjun Bebas Dari Ketinggian 31 Ribu Meter, Vivo iQoo Retak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.