Resmi! Berikut Jadwal Rilis Vivo Z1 Pro

0
1986
Vivo Z1 Pro Pst
Copyright ©GSMArena

Vivo Z1 Pro Rilis Awal Bulan Depan

Oketekno – Vivo sebelumnya telah memberikan konfirmasi kalau pihaknya segera meluncurkan Smartphone terbarunya di Negara India. Perusahaan yang kompetitif dalam persaingan ponsel cerdas asal China ini dikabarkan akan segera merilis Vivo Z1 Pro.

Dan baru-baru ini sang vendor telah mengumumkan kembali kehadirannya lengkap beserta tanggal perilisan dari Vivo Z1 Pro. Melalui poster yang diunggah pada laman resminya, telah terungkap kalau Smartphone kelas menengah terbaru dari Vivo ini nanti akan hadir di India pada tanggal 3 Juli 2019 mendatang.

Simak Nih: Terjun Bebas Dari Ketinggian 31 Ribu Meter, Vivo iQoo Retak

Bukan cuman gambaran saja, melainkan ada juga video promosi tentang Vivo Z1 Pro yang dibuat sedemikian rupa untuk menjelaskan beberapa spesifikasi kunci yang bakal ditanamkan pada Smartphone kelas menengah terbarunya itu.

Vivo Z1 Pro Poster
Copyright ©Vivo

Dalam video yang tersedia di laman resminya ini bisa diketahui kalau Vivo Z1 Pro nantinya akan dipacu oleh chip Snapdragon 712 SoC. Performa dari chip tersebut bakal dibantu oleh memori internal yang bervarian, mulai dari 4GB/64GB, 6GB/64GB, hingga 6GB/128GB.

Ketahui Yuk: Vivo Umumkan Kehadiran Z1 Pro Sekaligus Pamerkan Full Body

Kemudian untuk kamera selfie yang bakal ditanamkan pada bagian lubang di layarnya ini beresolusi 32MP. Dan informasi lain yang terungkap dalam video tersebut yakni soal kapasitas baterainya, yakni sebesar 5.000 mAh. Baterai tersebut telah didukung dengan teknologi pengisian daya cepat 18W, sehingga untuk melakukan pengisian ulang baterai sebesar itu tidak menjadi persoalan.

Berdasarkan informasi yang sudah beredar luas sebelumnya, dikatakan kalau Vivo Z1 Pro ini nanti akan hadir dengan layar seluas 6.53 inci dan beresolusi FHD+. Perangkat ini juga bakal didukung dengan sejumlah fitur yang bernuansa gaming seperti Game Center dan Game Cube untuk memberikan pengalaman bermain lebih memuaskan terhadap pengguna.

Sedangkan di body belakangnya akan tertanamkan 3 lensa kamera yang masing-masing beresolusi 16MP + 8MP Ultra wide + 2MP depth sensor. Masih belum diketahui tentang kehadiran Vivo Z1 Pro di Indonesia, tunggu saja update berikutnya.

baca juga: Beredar Penampakan 2 Model Vivo iQoo Neo, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.