Diperbarui, Kini Vivo V15 Makin Lancar Untuk Gaming

0
1101
Vivo Smartphone Gaming
Copyright ©vivo

Mode Gaming Vivo V15 Diperbarui

Oketekno Vivo V15 pada dasarnya menjadi salah satu Smartphone kelas menengah yang menawarkan kemampuan dan penampilan kekinian. Meski demikian, ternyata ponsel ini begitu mumpuni untuk kebutuhan gaming pengguna, dikarenakan Smartphone sudah dilengkapi dengan sederet fitur yang canggih.

Meski pada dasarnya untuk spesifikasi tidak jauh berbeda dengan Smartphone kelas menengah pada umumnya, akan tetapi Vivo V15 menjadi perangkat andalan dalam turnamen PUBG Mobile Dunia dengan hadiah miliaran Rupiah. Hal ini tidak lain berkat adanya Ultra Game Mode yang didukung oleh 4 fitur seperti Multi-Turbo, Competition Mode, Sound Recognition, dan Game Countdown.

Simak Nih: Beredar Penampakan 2 Model Vivo iQoo Neo, Seperti Apa?

Tentu saja dengan adanya berbagai macam fitur tersebut, pengguna bisa merasakan pengalaman gaming yang luar biasa, tidak hanya terbebas dari adanya notifikasi mengganggu saat pertandingan saja, melainkan juga dapat memberikan resource yang maksimal terhadap game tertentu sehingga permainan bisa berjalan dengan lancar tanpa lag, meski dalam settingan high resolution sekalipun.

Ultra Game Mode Vivo V15
Copyright ©Twitter

“Seri V15 merupakan salah satu seri smartphone vivo yang andal untuk bermain mobile game. Performa smartphone maksimal yang didukung oleh fitur Multi-Turbo  memastikan pengalaman bermain yang minim lag, visual gaming yang smooth, hingga penggunaan memori yang lebih efisien,” seperti itulah yang dikatakan oleh Senior Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia bernama Yoga Samiaji.

Dan belum lama ini Vivo telah menawarkan pembaruan untuk berbagai macam fitur gaming yang terdapat pada Vivo V15 ini. Dengan adanya perbaikan di sektor tertentu ini, diharapkan pengguna bisa merasakan aktivitas game seru dan semakin nyaman di perangkat mobile.

Vivo sendiri menjelaskan kalau pihaknya akan terus melakukan riset terhadap teknologi Artificial Intelligence (AI) alias kecerdasan buatannya untuk mendukung berbagai macam game baru yang tengah populer di kalangan anak muda Indonesia. Jadi, mereka nantinya tidak perlu mengganti Vivo V15 miliknya dengan ponsel yang lebih mumpuni untuk menjalankan game baru dengan resource lebih berat.

baca juga: Resmi! Berikut Jadwal Rilis Vivo Z1 Pro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.