Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Harga Vivo Y12

0
1364
Y12
Copyright ©GSMArena

Harga dan Spesifikasi Vivo Y12

Oketekno – Guna menandingi para kompetitornya yang kini mulai aktif untuk merilis Smartphone berharga terjangkau, Vivo terus menggulirkan sederet ponsel terjangkau terbarunya ke pasaran. Belum lama ini diketahui vendor asal China tersebut telah meluncurkan Vivo Y12 di India.

Smartphone ini telah hadir dalam 2 varian, dimana dibedakan berdasarkan memori internalnya saja, yakni 3GB/64GB dan 4GB/32GB. Sedangkan untuk spesifikasi lainnya yang ditanamkan seperti layar, CPU dan beberapa kemampuan lain sama persis.

Simak Nih: Resmi! Berikut Jadwal Rilis Vivo Z1 Pro

Berdasarkan informasi yang dikutip dari GSMArena, disebutkan Vivo Y12 ini telah hadir dengan panel layar Halo FullView seluas 6.35 inci dan beresolusi 1544 x 720 piksel. Di bagian atasnya terdapat notch mungil menyerupai tetesan air untuk tempat kamera depan dan memenuhi kebutuhan selfie penggunanya.

Vivo Y12
Copyright ©Mr. Phone

Di bagian atas layarnya telah ditanamkan kamera selfie beresolusi 8MP. Sedangkan pada bagian belakang Smartphone telah dihadirkan 3 sensor kamera yang mana masing-masing sensor tersebut memiliki resolusi 13MP + 8MP Ultrawide + 2MP depth sensor.

Ketahui Yuk: Beredar Penampakan 2 Model Vivo iQoo Neo, Seperti Apa?

Masalah performa, Vivo Y12 telah dipacu oleh chip Helio P22 dan didukung dengan memori internal RAM mencapai 4GB, serta kapasitas penyimpanan hingga 64GB. Bagi pengguna yang merasa masih kurang bisa menambah penyimpanannya menggunakan microSD hingga 256GB.

Kemudian untuk sistem operasi yang dijalankan sudah Android Pie dan berlapis Funtouch OS 9. Sedangkan untuk tenaga ponsel disuplai oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh. Dan sebagai sistem keamanan perangkat telah dihadirkan fingerprint sensor yang diletakkan pada bagian punggungnya, seperti ponsel lain pada umumnya.

Harga Vivo Y12 yang ditawarkan di India yakni INR 12,490 atau berkisar Rp 2,5 jutaan untuk versi RAM 4GB. Konsumen yang berminat untuk melakukan pembelian bisa membelinya melalui Amazon dalam opsi warna Aqua Blue dan Burgundy Red. Masih belum ada informasi tentang ketersediannya di Negara lain, termasuk Indonesia.

baca juga: Diperbarui, Kini Vivo V15 Makin Lancar Untuk Gaming

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.