Tips Melatih Akurasi Tembakan di PUBG Mobile Biar Menang Saat Duel

0
2944
PUBG Mobile X Godzilla 2
Copyright ©PUBG Mobile

Teknik Melatih Aim Tembakan di PUBG Mobile

Oketekno – Dalam permainan PUBG Mobile cukup banyak sekali poin-poin yang penting untuk kalian perhatikan agar mendapatkan chicken dinner dengan mudah. Bukan cuman keterampilan strategi saja, melainkan setiap pemain juga harus memperhatikan beberapa teknik lainnya untuk mendukung kemenangan.

Untuk meningkatkan kewaspadaan, pendengaran step memang sangat penting dan kalian bisa mendengarkannya dengan jelas ketika menggunakan headset. Tips mendengarkan langkah kaki di PUBG Mobile untuk mengetahui keberadaan musuh selengkapnya bisa lihat disini.

Simak Nih: Selain Latih Aim, Berikut Manfaat Lain Main Mode Deathmatch di PUBG Mobile

Akan tetapi kalau sudah mendengar, tapi kemampuan tembakan kalian buruk dan kurang terlatih ya percuma saja guys, selain itu kalau kalian nembaknya sembarangan juga pasti kalah duel dengan musuh. Pastikan kalian kena headshoot dalam berbagai keadaan. Begini tips melatih akurasi tembakan di PUBG Mobile biar kesempatan menang semakin besar dalam game.

Melatih Aim di PUBG Mobile
Melatih Aim di PUBG Mobile; Copyright ©Oketekno

Cara Melatih Aim di PUBG Mobile

Poin pertama yang penting sekali untuk diperhatikan adalah memposisikan arah tembakan kira-kira bisa tempat ke kepala musuh sebelum datang. Disini jangan langsung di scope, tanda plus atau aim assist yang ada di tengah layar itu saja posisikan di area yang tepat, kemudian kalau saat mulai menembak baru lakukan scope.

Ketahui Yuk: Tips Sederhana yang Bisa Membawa Kalian Masuk 5 Besar

Dengan demikian, kesempatan terkena headshot dan pemberian damage terbesar terhadap musuh semakin besar guys, dan kalian bisa dengan mudah mengendalikan tembakan. Sedikit berbeda ketika kalian menggunakan senjata sniper Single Bolt seperti AWM, Kar98K, M24, atau Win 94.

Aim Assist atau tanda plus yang dimaksud
Aim Assist atau tanda plus yang dimaksud; Copyright ©Oketekno

Kalian harus memposisikan tanda plus kira-kira sudah mendekati kepala musuh saja, kemudian langsung scope, setelahnya baru tembak. Teknik seperti ini akan lebih cepat melancarkan tembakan dan bisa dengan aman membidik musuh, dikarenakan kalau terlalu lama membidik juga kalian sendiri yang terkena serangan headshot.

Simak Juga: Tips Biar Handal Pakai Shotgun di PUBG Mobile

Jangan lupa untuk menerapkan berbagai tips berikutnya ini, karena cukup penting untuk menambah kemampuan tembakan kalian. Lanjut baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.