Tidak Banyak yang Tau, Begini Cara Dengar Pesan Audio WhatsApp Tanpa Berisik

0
2001
Meeting
Copyright ©mskcc

Trik Mendengarkan Pesan Suara WhatsApp Tanpa Speaker

Oketekno – Pesan Audio WhatsApp merupakan salah satu kemudahan yang ditawarkan oleh sang developer guna membantu para penggunanya untuk mengirimkan kiriman pesan yang jelas, cepat dan dalam perasaan lebih mendalam. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan ada beberapa kekurangan yang akan didapati oleh si penerima.

Salah satu hal yang cukup mengganjal adalah mendengarkan pesan suara ketika berada dalam ruangan yang sunyi seperti saat rapat, perpustakaan, atau lain sebagainya. Solusi menggunakan earphone memang tepat, akan tetapi aksesoris tersebut tidak cukup praktis untuk dibawa kemana saja. Lantas, bagaimana solusi agar kita bisa mendengarkan pesan suara WhatsApp tersebut agar tidak terdengar oleh yang lain?

Simak Nih: Tips Mengetahui WhatsApp Kena Bobol atau Tidak

Ternyata kalian tidak butuh aplikasi tambahan untuk melakukan converter terhadap tulisan yang mana terkadang hasilnya juga kurang memuaskan, melainkan dalam hal ini kita akan memanfaatkan fitur yang sudah lama ada di WhatsApp apk, namun tidak disadari oleh banyak penggunanya. Ini dia fiturnya.

Pesan Suara WhatsApp
Copyright ©TribunNews

Ketika kalian menerima pesan audio WhatsApp, kecilkan terlebih dahulu volume audio perangkat kalian terlebih dahulu untuk memastikan agar tidak menggangu suasana di sekitarnya. Dengan demikian, ketika kalian menekan tombol play dari pesan tersebut tentu tidak akan kedengaran dengan jelas apa yang disampaikan oleh sang pengirim.

Ketahui Yuk: Tips Agar WhatsApp Tetap Lancar Meski Banyak Chat dan Grup

Nah, coba deh kalian posisikan Smartphone layaknya kalian menelepon seseorang yakni memposisikan earpiece tepat di telinga kita, bukan speaker-nya guys. Kalian nanti bisa mendengarkan pesan suara yang disampaikan oleh si pengirim dengan jelas guys meski dalam takaran volume audio sangat kecil sekalipun.

Dengan penerapan cara seperti ini, tentunya kalian bisa mendengarkan pesan suara WhatsApp dari teman kalian tuh guys tanpa mengganggu orang sebelah atau takut karena mereka tau apa yang tengah kalian bicarakan dengannya. Bagaimana, mudah sekali kan? Selamat mencoba.

baca juga: 6 Tips Trik WhatsApp yang Bikin Percakapan Makin Seru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.