Garansi 100% Uang Kembali Untuk Smartphone Huawei Mulai Berlaku di Indonesia

0
5951
Huawei Mate 20 Series Erafone
Copyright ©Cirebon Bribin

Huawei Jamin Pembelian Smartphone di Indonesia

Oketekno – Atas kejadian kurang menyenangkan terhadap vendor Huawei beberapa waktu terakhir ini dengan pihak Amerika Serikat, membuat kepercayaan konsumen mulai ragu-ragu untuk membeli perangkat Smartphone besutannya. Namun kini perusahaan asal China tersebut memiliki strategi baru untuk membuat konsumennya yakin terhadap produk miliknya.

Sebelumnya telah diberitakan tentang jamin 100% uang kembali saat ponsel Smartphone Huawei tidak dapat menjalankan aplikasi WhatsApp dan lainnya, namun ini masih berlaku di Negara lain dimana info bisa dibaca lebih lengkap disini. Namun sekarang, program tersebut juga dihadirkan di Indonesia.

Simak Nih: Alasan Huawei Tunda Penjualan Smartphone Layar Lipat Mate X

Erajaya Group yang merupakan distributor resmi Huawei di Indonesia yang menawarkannya, dimana retail ini telah memberikan jaminan refund 100% khusus untuk para pelanggan Smartphone Huawei di toko ritelnya bernama Erafone.

Huawei Garansi 100% uang kembali
Copyright ©Suara

Djatmiko Wardoyo selaku menjabat sebagai Marketing and Communication Director Erajaya Group telah mengatakan kalau pihaknya bersedia mengembalikan seluruh uang pembelian kalau Smartphone Huawei tidak bisa menjalankan sejumlah aplikasi dalam periode 1 tahun kedepan. Untuk beberapa aplikasi yang dimaksud ini diantaranya yakni Google Play Store, Gmail, Google Map, Galeri Google, Chrome, YouTube, Instagram, WhatsApp, dan juga Facebook.

Ketahui Yuk: Ini Konsekuensi Untuk Eropa Kalau Ikutan Blokir Huawei

Sebagaimana informasi yang dilansir dari media KompasTekno, untuk program pengembalian uang 100% terhadap pembeli ini berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian Smartphone mulai tanggal 19 Juni hingga 31 Agustus 2019 mendatang.

“Erafone telah bekerja sama dengan Huawei untuk memastikan bahwa kami dapat terus menyediakan produk dan layanan yang baik untuk pasar Indonesia seperti biasa. Kami menyatakan dukungan dan kepercayaan penuh kami pada Huawei melalui program ini untuk membuktikan bahwa perangkat Huawei aman untuk dibeli,” begitulah ungkap Djatmiko.

Kemudian, tidak seluruh perangkat Smartphone yang mendapatkan jaminan ini melainkan cuman beberapa model saja, yakni Huawei P30, P30 Pro, P30 Lite, Mate 20, Mate 20 Pro, Nova 3i, dan Y7 Pro 2019 series.

baca juga: Huawei Mulai Kirimkan 1 Juta Unit Smartphone dengan Hongmeng OS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.