Cara Menggunakan Irithel di Mobile Legends, Tembaki Musuh Sambil Kabur

0
2149
Irithel Zodiac Sagitarius ML
Copyright ©GAMEBROTT

Guide Hero Mobile Legends: Irithel

Oketekno – Marksman identik dengan serangannya dari jarak jauh dalam game Mobile Legends, dengan demikian mereka akan cukup sulit untuk dijangkau sebab ada sederet hero yang bakal melindunginya di baris depan. Terlebih kekuatannya sendiri cukup luar biasa sehingga kita sering kewalahan ketika menghadapinya.

Apalagi hero Marksman seperti Irithel yang mana memiliki kemampuan untuk menyerang sambil kabur, tentu ini akan menjadi sesuatu yang merepotkan. Meski sudah terpojok sekalipun namun lawannya tidak memiliki serangan jarak jauh, maka bisa-bisa musuh yang akan mati karena serangannya, terlebih untuk ultimate-nya sangat sakit sekali.

Simak Nih: Cara Menggunakan Saber, Assassin yang Cabik-Cabik Musuh di Udara

Namun untuk mendukung kemampuan yang hebat dari irithel, kalian juga harus menggunakan build item dan teknik permainan yang tepat agar bisa menjadi pemain andalan dalam team. Seperti apakah cara membangun Irithel? Langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Irithel Mobile Legends
Copyright ©Oketekno

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Swift Boots
  • Windtalker
  • Berserker’s Fury
  • Scarlet Phantom
  • Endless Battle
  • Blade of Despair
  • Custom Assassin Emblem or Custom Marksman Emblem
  • Retribution or Flicker

Baca Juga: Cara Menggunakan Khufra, Hero Tank yang Tak Bisa Ditembus

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 1>> Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1
  • Lvl 6-10: Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 2
  • Lvl 11-15: Skill 1>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 2

Cara Menggunakan

Gameplay Irithel Mobile Legends
Copyright ©Kincir
  • Early Game

Pertama, habisi terlebih dahulu minion yang ada di lane dan usahakan kalian memberikan last hit terhadapnya agar mendapatkan gold lebih banyak, setelah itu baru habisi monster hutan. Kalian dapat bergerak di lane sendirian, sebab bisa menyerang dan kabur dengan mudah. Manfaatkan skill 1 se efektif mungkin (panah yang jatuh terkena semua) untuk membersihkan minion atau menghabisi monster hutan.

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Esmeralda, Tank dengan Darah yang Tak Bisa Habis

  • Mid Game

Setelah mendapatkan skill ultimate, kalian bisa lebih agresif lagi bermainnya dan membantu untuk menghabisi minion atau mungkin mengalahkan musuh di lane lain. Manfaatkan loncatan ultimate untuk mengejutkan musuh. Kemudian skill 2, kemudian baru skill 1 secara bertahap sembari melancarkan serangan biasa dan mundur atau maju perlahan, tergantung kondisi pertempurannya. Incar hero yang memiliki defense tipis seperti mage, marksman atau assassin.

Late Game

Ketika sudah late game jangan sampai kalian berada di depan Tanker kalau war sedang berlangsung, atau mungkin lagi perjalanan bersama, sebab kalian akan menjadi hero yang mudah dikalahkan alias diculik. Saat war, usahakan skill 1 terkena banyak hero sebab skill ini akan mengurangi defense mereka. Kemudian kalau ada yang hampir mendekat gunakan skill 2 untuk memberikan efek slow terhadap mereka. Dan jangan lupa keluarkan ultimate untuk memberikan serangan paling sakit.

Seperti itulah guys kira-kira cara menggunakan plus build Irithel Mobile Legends yang bisa kalian jadikan referensi dalam permainan. Selamat bermain.

baca juga: Cara Menggunakan Cyclops di Mobile Legends, Si Penghenti Hero Lincah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.