Di Indonesia Ternyata OPPO A1K Lebih Murah Harganya

0
1145
Harga OPPO A1K
Copyright ©Merdeka

OPPO A1K di Indonesia Cuman Sejutaan

Oketekno – Disamping kemeriahan perilisan OPPO Reno di Indonesia, sang vendor juga menghadirkan ponsel baru untuk dinikmati oleh kalangan kelas menengah kebawah, yakni melalui OPPO A1K. Setelah sebelumnya muncul di situs resmi OPPO Indonesia, kemarin lalu ponsel ini juga sudah disediakan di berbagai retail online atau offline resminya.

Ternyata harganya yang cuman sejutaan atau lebih tepatnya Rp 1.8 juta ini lebih terjangkau jika dibandingkan dengan pemasarannya di Negara lain loh. Tentu saja ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri karena konsumen Tanah Air bisa mendapatkannya dengan banderolan harga lebih terjangkau.

Simak Nih: Resmi di Indonesia, Segini Harga OPPO Reno Series

Salah satu Negara lain yang dimaksud menawarkan OPPO A1K lebih mahal yakni Rusia, di Negara tersebut Smartphone ini dijual seharga 9.999 rubles atau sekitar Rp 2.2 juta. Secara spesifikasi yang ditawarkan sama persis, begitu juga dengan body ponselnya.

A1K Harga
Copyright ©Selular

Seperti yang kita ketahui bahwasanya OPPO A1K ini memiliki kemiripan seperti Realme C2, dimana pada bagian layarnya telah dilengkapi dengan notch menyerupai tetesan air. Pada bagian tersebut telah disematkan kamera selfie beresolusi 5MP dengan aperture f/2.0. Sedangkan di bagian punggungnya terdapat sebuah kamera saja, dan resolusinya 8MP dengan aperture f/2.2.

Ketahui Yuk: Catat! Ini Jadwal Rilis OPPO Reno di Indonesia

Untuk pemacu performanya, Smartphone sejutaan dari OPPO ini telah dilengkapi dengan chip MediaTek MT6762R berkombinasi dengan GPU IMG GE8320 untuk menghasilkan tenaga yang cukup lancar. Sistem operasi yang dijalankan sudah Android Pie berlapis ColorOS 6.

Kemudian di sektor memori internal telah dihadirkan RAM 2GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB, tidak ada versi lain yang ditawarkan. Dan kapasitas baterai yang ditanamkan pada Smartphone ini sebesar 4.000 mAh.

Masalah harga yang lebih mahal di Rusia, sepertinya kejadian seperti ini sudah wajar dikarenakan memang pajak yang diberlakukan di Negara tersebut juga lebih mahal ketimbang Indonesia. Bukan cuman OPPO A1K saja, melainkan sebagian besar ponsel dari vendor lain disana juga dibanderol dengan harga lebih mahal juga.

baca juga: Beberapa Hal yang Bikin OPPO A1K Unggul di Level Rp 1 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.