Xiaomi Pastikan 2 Model Smartphone Ini Tidak Lagi Dapat Penerus

0
1076
Copyright ©Xiaomi

Duo Ponsel Xiaomi yang Tidak Lagi Dapat Pembaruan

Oketekno – Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa waktu terakhir ini Xiaomi telah mencoba banyak strategi baru untuk diterapkan pada bisnis Smartphone miliknya. Tujuannya tidak lain adalah untuk menguasai pangsa pasar lebih luas lagi, sehingga mampu menandingi berbagai macam vendor lain yang saat ini masih lebih baik dari brand-nya, yakni Samsung, Huawei, dan Apple.

Pada awal tahun 2019 kemarin telah diputuskan kalau Redmi bakal menjadi perusahaan sendiri, namun masih berada dibawah naungannya. Dan Xiaomi kedepan akan lebih fokus terhadap segmen premium, sehingga tugasnya lebih mudah karena di segmen kelas menengah dan entry level akan diserahkan kepada Redmi dan Poco.

Simak Nih: Kerjasama dengan Meitu, Inikah Duo Smartphone yang Siap Dirilis Xiaomi?

Dan untuk melancarkan tujuannya tersebut, CEO Xiaomi bernama Lei Jun belum lama ini telah mengumumkan kalau pihaknya tidak akan lagi menggulirkan generasi penerus dari 2 kelas Smartphone besutannya.

Xiaomi Stops 2 Model Smartphone nya
Copyright ©Twitter

Seperti yang bisa kalian lihat dalam unggahan pada akun sosial media Weibo tersebut, dimana Lei Jun mengatakan kalau pihaknya tidak akan menghadirkan pembaruan untuk Mi Max dan Mi Note. Kedua kelas tersebut dirasa tidak cukup memungkinkan untuk dinaikkan kelas ke segmen Premium menandingi Mi Series.

Dengan dihapusnya 2 model Smartphone Xiaomi ini, maka kedepan cuman ada Mi Series, Mi Mix Series dan Mi CC Series. Dan tidak menutup kemungkinan kalau sang vendor kedepan akan menghadirkan model terbaru lainnya, yang lebih fresh dan fokus di sektor tertentu untuk menandingi para kompetitor.

Sedikit tentang Mi CC, Smartphone ini merupakan hasil kerjasama antara Xiaomi dan Meitu dimana akan fokus pada sektor kamera. Model ini baru saja diumumkan beberapa hari yang lalu, dan kedepan bakal jadi kelas baru yang kompetitif. Dan tentu saja untuk masalah harganya lebih mahal ketimbang produk sebelumnya, sebab ponsel ini juga memiliki kinerja dan kemampuan lebih menjanjikan.

baca juga: Xiaomi Siapkan Smartphone Baru dengan Kamera Flip Kotak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.