Muncul Penampilan Samsung Galaxy S11 dengan Kamera Persis Galaxy A80

0
1441
Reka Wujud Samsung Galaxy S11
Copyright ©YouTube

Beredar Bocoran Body Samsung Galaxy S11 Dalam Video

Oketekno – Seperti biasanya dimana Samsung akan membagi perilisan Smartphone Premiumnya dalam beberapa periode, melihat generasi sebelumnya untuk Galaxy S series akan hadir di awal tahun, sedangkan untuk Galaxy Note series akan rilis menjelang akhir tahunnya. Dengan begitu, perilisan Samsung Galaxy S11 masih lama.

Meski demikian, bocoran tentang Smartphone Premium penerus Samsung Galaxy S10 ini sudah bertebaran di jagat maya. Beberapa waktu lalu dikabarkan kalau ponsel ini akan hadir dengan menggunakan kamera selfie yang tertanam di bagian bawah layarnya.

Simak Nih: Sumber Dalam Ungkap Jadwal dan Tempat Perilisan Samsung Galaxy Note 10

Akan tetapi berdasarkan reka wujud Samsung Galaxy S11, ternyata Smartphone ini masih belum menggunakan teknologi tersebut. Berdasarkan video terbaru yang diunggah oleh TechConfigurations, Smartphone ini diperkirakan masih akan menggunakan kamera flip dan putar untuk memenuhi kebutuhan selfie penggunanya.

Samsung Galaxy S11
Reka Wujud Samsung Galaxy S11 dengan Flip Pop-up Camera; Copyright ©YouTube

Seperti yang bisa kalian lihat sendiri dalam tangkapan layar dari waktu tertentu dalam video tersebut, dimana Samsung Galaxy S11 ini akan menggunakan kamera yang persis seperti Galaxy A80 yang sudah beredar luas di pasaran saat ini. Cuman untuk jumlah dan kemampuan kameranya telah mengalami peningkatan yang signifikan, mengingat memang ponsel ini hadir di kelas yang lebih Premium.

Berdasarkan keterangan yang turut dijelaskan dalam video tersebut, dikatakan kalau pada bagian yang bisa mengangkat ke atas dan berputar ke depan ini tersematkan 4 lensa kamera, yang masing-masing memiliki resolusi 12MP + 12MP + 16MP + 13MP. Meski resolusi kecil, namun kemampuannya tidak bisa dianggap remeh, dan ada kemungkinan kalau ponsel ini menyabet gelar ponsel dengan kamera terbaik di masa mendatang.

Sebelumnya telah dibocorkan kalau Samsung Galaxy S11 akan dipacu oleh chip generasi terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 865. Kemudian untuk memori internal yang ditanamkan yakni RAM sebesar 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 512GB. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan kalau Samsung akan menghadirkan versi RAM 12GB dan ROM hingga 1TB juga.

baca juga: Segera Rilis di Indonesia, Seginikah Harga Samsung Galaxy A80?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.