HMD Global Sebar Undangan Perilisan Nokia 2.2 di Indonesia

0
1277
Nokia 2.2
Copyright ©Lintas Lampung

Jadwal Perilisan Nokia 2.2 Resmi Terungkap

Oketekno – HMD Global begitu serius untuk mengurus Smartphone Nokia, meski kini kembali kalah dengan akselerasi yang diberikan oleh sederet vendor asal China, akan tetapi perusahaan asal Finlandia ini tidak menyerah untuk menghadirkan Smartphone Nokia Android di sejumlah Negara, termasuk Indonesia salah satunya.

Untuk menjawab persaingan pasar yang kini begitu sengit, belum lama ini dikabarkan kalau sang vendor akan mencoba menghadirkan perangkat baru lainnya untuk konsumen Tanah Air. Smartphone murah terbaru yang bakal diluncurkan adalah Nokia 2.2.

Simak Nih: Nokia Android Series Ini Bakal Ditiadakan, Alasannya?

Bukan sekedar omongan saja, sebab HMD Global sendiri sudah menyebarkan undangan perilisan dari ponsel terbarunya itu ke sejumlah media Indonesia. Dari undangan yang disebarkan ini telah tercantumkan tanggal perilisannya, yakni 27 Juni 2019 pukul 12 – 3 PM.

Nokia 2.2 Indonesia
Copyright ©Nokia

Namun masih belum ada keterangan lebih lanjut terkait pemesanannya, apakah Smartphone murah Nokia 2.2 ini nantinya bisa langsung dipesan setelah beberapa saat telah diluncurkan ini atau mungkin menunggu beberapa hari lagi sebelum Pre-order perdananya dibuka untuk konsumen Indonesia.

Ketahui Yuk: Nokia Malah Diuntungkan Karena Masalah Huawei, Kok Bisa?

Sedikit bocoran tentang spesifikasi Nokia 2.2, Smartphone ini telah hadir dengan panel layar IPS seluas 5.7 inci dan memiliki resolusi HD+, kemudian di bagian atasnya terdapat notch mungil yang bakal digunakan sebagai tempat kamera selfie beresolusi 5MP. Sedangkan pada bagian punggungnya, cuman bisa ditemukan sebuah kamera 13MP dan LED Flash, tanpa fingerprint sensor fisik.

Untuk keamanan biometrik perangkat, cuman dihadirkan teknologi pemindai wajah menggunakan kamera depannya saja. Dan untuk sistem operasi yang dijalankan yakni Android Pie, namun sudah dijamin kalau ponsel ini akan mendapatkan dukungan update Android Q karena ponsel ini masuk dalam kelas Android One dari Nokia.

Masalah performa Nokia 2.2, HMD Global telah menggunakan chip Quad Core Helio A22 dan didukung oleh memori internal RAM sebesar 2GB/3GB, dan untuk kapasitas penyimpanannya 16GB/32GB. Masih belum ada bocoran harga dari ponsel tersebut. Akan tetapi melihat spesifikasinya, Smartphone ini kemungkinan cuman dibanderol sejutaan saja.

baca juga: Turun Hingga Rp 400 Ribu, Segini Harga Duo Smartphone Nokia Android Ini Sekarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.