OPPO Reno di Indonesia Lebih Laris Ketimbang R17 Pro

0
1407
OPPO Reno di Tangan Rina
OPPO Reno di Tangan Rina; Copyright ©OPPO

OPPO Reno Mampu Gantikan Posisi R17 Pro

Oketekno – Hadir di segmen Premium, OPPO Reno telah mengundang perhatian banyak masyarakat Indonesia dikarenakan keunikan desain yang tersaji dalam Smartphone tersebut. Tidak sama seperti ponsel OPPO sebelumnya, Smartphone ini telah hadir dengan Pivot Rising Camera.

Setelah diluncurkan beberapa hari yang lalu, Smartphone ini tidak lama setelahnya langsung sudah bisa dibeli di berbagai mitra penjualan offline atau online-nya. Namun sebelum itu, ponsel ini sempat memasuki masa Pre-order yakni mulai tanggal 17 – 21 Juni 2019 kemarin. Dan pada saat masa pemesanannya tersebut, banyak promo menarik yang ditawarkan oleh OPPO Indonesia.

Simak Nih: Beberapa Hal yang Bikin OPPO A1K Unggul di Level Rp 1 Jutaan

Harga OPPO Reno di Indonesia yakni Rp 7.999.000,-, dan masalah spesifikasinya sendiri bisa dibilang mampu untuk menggantikan R17 Pro yang sudah hadir sebelumnya di Indonesia menyasak segmen Premium.

OPPO Reno Day
OPPO Reno Day; Copyright ©OPPO

Perlu diketahui bahwa pada saat Pre-order kemarin, Reno telah menawarkan beragam bonus, sebagaimana penjelasan yang diterangkan oleh Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia, “Setiap pemesan OPPO Reno, konsumen akan mendapatkan cashback 500 Ribu, VOOC Car Adapter Charging, dan Type C Cable tambahan yang memiliki harga Rp 700 ribu. Dan juga ada beberapa tambahan hadiah seperti promo trade in dari Joy Exchange dan tambahan cashback untuk O-fans, cicilan kartu kredit dengan tambahan cashback hingga 500 ribu rupiah serta pilihan bundling XL Prioritas maupun IM3 Ooredo,”

Dalam siaran pers media, OPPO menyebutkan kalau Reno telah berhasil mendapatkan jumlah pemesan yang memuaskan, bahkan jumlahnya diklaim 1,7 kali lipat jika dibandingkan dengan R17 Pro. Akan tetapi sayang jumlah tepatnya tidak disebutkan dalam keterangan pers yang disiarkan beberapa hari lalu.

Sekedar pengetahuan saja bahwa OPPO Reno kemarin telah hadir dalam 2 varian, untuk varian reguler memang sekarang ini sudah beredar di pasaran dan mungkin bonusnya lebih sedikit. Akan tetapi jangan khawatir guys, sebab hadiah yang lebih menjanjikan masih bisa kalian dapatkan ketika mengikuti Pre-order Reno Pro yang sekarang ini masih berlangsung. Simak jadwal dan harganya lebih lanjut disini.

baca juga: Laris Manis di Pasar, Harga OPPO F11 Pro Sekarang Turun dan Tinggal Segini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.