Xiaomi Umumkan Mi CC Series, Bakal Jadi Smartphone Kamera Terbaik

0
1035
Xiaomi Mi CC with Meitu
Copyright ©trangcongnghe

Xiaomi Mi CC Hasil Kerjasamanya dengan Meitu

Oketekno – Tidak hanya mengkonfirmasi tentang penghapusan duo model Smartphone besutannya saja, melainkan kemarin Xiaomi telah mengumumkan kehadiran series baru yang rencananya akan terus mengalami perkembangan dimasa mendatang. Kelas Smartphone baru yang disebutkannya ini adalah Xiaomi Mi CC Series.

Telah dijelaskan kalau CC ini memiliki arti Camera + Camera, yang menandakan kalau Smartphone kelas terbaru dari Xiaomi ini nantinya akan fokus dalam perkembangan kameranya, dari segi software ataupun hardware-nya.

Simak Nih: Xiaomi Siapkan Smartphone Baru dengan Kamera Flip Kotak

“Ini dia Mi CC, ponsel trendi untuk para kaum muda di seluruh dunia,” seperti itulah yang dikatakan oleh Lei Jun, Founder dan CEO Xiaomi, sebagaimana dilansir dari blog resmi perusahaan. Dikarenakan ponsel ini berada dibawah kendali induk perusahaan langsung, maka segmen yang disasak yakni kelas premium, dan tidak menutup kemungkinan ponsel ini jadi Smartphone dengan kamera terbaik untuk vendor Xiaomi.

Mi CC Lei Jun
Lei Jun umumkan MI CC; Copyright ©REUTERS

Mi CC tidak berasal dari Xiaomi saja, melainkan merupakan hasil kerjasamanya dengan Meitu. Kedua perusahaan tersebut telah menjalin kesepakatan untuk mengembangkan Smartphone ini bersamaan sejak bulan November 2019 kemarin.

Ketahui Yuk: Kerjasama dengan Meitu, Inikah Duo Smartphone yang Siap Dirilis Xiaomi?

Telah diterangkan kalau Mi CC ini akan menjadi Smartphone Flagship yang memiliki keunggulan di bidang fotografi. Di sektor kameranya nanti akan dilengkapi dengan algoritma baru yang merupakan hasil pengembangan yang dilakukan oleh sang vendor bersama Meitu AI Beauty Lab.

Selain itu, dipastikan juga kalau kamera depan dan belakang dari Smartphone barunya ini akan menggunakan lensa yang sama. Dari sini secara tidak langsung, Lei Jun telah mengkonfirmasi rumor sebelumnya yang menyebut kalau Mi CC akan mirip dengan ASUS Zenfone 6. Baca berita lengkapnya pada link ini.

Dalam keterangan lanjutannya, Bos Xiaomi mengharapkan kalau Mi CC ini juga bisa mendapatkan sambutan yang baik dari para konsumen. Melihat Pocophone dan Redmi yang bisa mencuri perhatian konsumen dengan cepat, diharapkan Mi CC yang merupakan hasil kerjasamanya dengan Meitu ini juga bisa demikian.

baca juga: Xiaomi Pastikan 2 Model Smartphone Ini Tidak Lagi Dapat Penerus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.