Ini yang Bakal Dipamerkan Vivo dalam MWC Shanghai 2019

0
530
Vivo MWC 2019
Copyright ©vivo

Teknologi Baru yang Akan Dipamerkan Vivo dalam MWC Shanghai 2019

Oketekno – Tidak lama lagi event teknologi besar MWC 2019 akan diselenggarakan di Shanghai, event tersebut rencananya akan digelar pada tanggal 26 hingga 28 Juni 2019 besok. Dan tentu saja acara ini nantinya akan diramaikan oleh berbagai perusahaan teknologi Dunia, termasuk Samsung, Vivo, ZTE, OnePlus, LG, dan lainnya.

Banyak inovasi teknologi baru yang bakal dihadirkan dalam acara tersebut, mulai dari Smartphone 5G, kecerdasan buatan, big data, Internet of Things, dan masih banyak lagi. Lantas, apakah yang akan diluncurkan oleh Vivo nantinya sebagai salah satu perusahaan lokal (China) yang penuh inovasi?

Simak Nih: Ada Smartphone Vivo Baru yang Bakal Hadir di Indonesia

Dikabarkan kalau perusahaan tersebut akan meluncurkan beberapa inovasi terbarunya dalam acara tersebut. Yang pertama yakni akan dipamerkan Smartphone 5G pertamanya, dimana perangkat tersebut merupakan hasil kolaborasinya dengan Qualcomm.

Vivo Smartphone 5G
Copyright ©Stuff

“Kami sudah melakukan kolaborasi mendalam dengan Qualcomm dan kami akan ada di jajaran segelintir vendor yang paling awal meluncurkan perangkat 5G. Pengembangan ponsel 5G kami bahkan sudah berada di fase lanjutan, sehingga semua pengujian sudah mulai berjalan,” seperti itulah yang dikatakan oleh Director-Brand Strategy of Vivo India Nipun Marya sebagaimana dikutip dari media India Today pekan kemarin.

Ketahui Yuk: Diperbarui, Kini Vivo V15 Makin Lancar Untuk Gaming

Kemudian untuk inovasi keduanya yang bakal dihadirkan di MWC Shanghai 2019 ini nantinya adalah teknologi pengisian daya tercepat yang belum pernah ada sebelumnya. Untuk pengisian daya tersebut diklaim memiliki tenaga 120W sehingga mampu melakukan isi daya baterai berkapasitas 4.000 mAh hingga penuh dalam waktu 13 menit saja. Untuk teknologi ini bakal dipamerkan dengan penamaan Super FlashCharge 120W.

Lalu inovasi lain yang rencananya juga bakal dihadirkan oleh Vivo dalam acara tersebut yakni tentang produk kacamata realitisnya atau biasa dikenal dengan AR (Augmented Reality), ini merupakan perangkat AR perdananya dan MWC 2019 Shanghai bakal menjadi tempat kelahiran dari produk tersebut.

baca juga: Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Harga Vivo Y12

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.