Seperti Inilah Hasil Jepretan Smartphone Realme dengan Kamera 64MP

0
778
Realme 64MP
Copyright ©YouTube

Realme Siapkan Smartphone dengan Kamera 64MP Juga

Oketekno – Sebagai bagian dari perusahaan OPPO, tentu saja Realme memiliki pengembang di bidang yang tak terlalu jauh berbeda dengan induk perusahaannya. Belum lama ini diketahui kalau vendor asal China tersebut tengah mengembangkan ponsel yang akan dilengkapi dengan lensa kamera beresolusi 64MP.

Akan tetapi Realme bukanlah vendor pertama yang berencana untuk menggarap Smartphone dengan kamera 64MP, sebab sebelumnya Samsung dan Xiaomi juga tengah merencanakan hal serupa. Bahkan dikabarkan kalau kedua vendor tersebut sudah dalam proses produksi untuk Smartphone tersebut.

Simak Nih: Bos Realme Ungkap Lagi Kehadiran Smartphone 5G Pertamanya

Namun beda dengan kedua perusahaan tersebut, Realme belum lama ini telah mengunggah hasil jepretan dari Smartphone dengan kamera 64MP terbaru miliknya itu. Hasil jepretan ini telah diunggah oleh Madhav Sheth selaku menjabat sebagai CEO Realme melalui akun Twitter resminya.

Realme 64MP Camera
Copyright ©Twitter

Dalam unggahan tersebut diketahui kalau Realme akan menggunakan sensor kamera dari Samsung, ISOCELL Bright GW1 terbaru. Dengan resolusinya yang sampai 64MP, menjadikan Smartphone ini mampu mendapatkan hasil gambar yang jernih dan terang meski dalam keadaan ruangan banyak cahaya ataupun tidak.

Ketahui Yuk: Realme 2 Pro Mulai Dapatkan Update Android Pie

Resolusi sensor kamera yang mencapai 64MP ini bisa diketahui dari watermark yang ada dalam gambar tersebut (64MP AI Quad Camera), dan Madhav telah menyebutnya sebagai ‘Premium Killer’. Selain itu, terindikasi kalau ponsel ini juga akan mengusung 3 kamera belakang lagi, sehingga totalnya ada 4 kamera belakang yang akan ditanamkan pada ponsel berikut.

Dalam keterangan lanjutannya, Madhav telah memberikan bocoran terkait perilisan dari Smartphone pertamanya dengan kamera 64MP. “Saya janji Realme akan meluncurkan ponsel kamera gahar ini di India sebelum di tempat lain. Saya bisa pastikan satu hal, ini akan hadir pada Q4 tahun ini,” seperti itulah jelasnya.

Selain itu masih belum ada keterangan informasi lebih lanjut terkait spesifikasi dari Realme dengan kamera 64MP ini. Kemudian, apakah Realme akan jadi yang pertama atau mungkin bisa kalah start dengan Samsung dan Redmi? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

baca juga: Varian Baru Realme 3 Siap Hadir di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.