OPPO Pamerkan Smartphone Berkamera Bawah Layarnya di MWC 2019?

0
528
OPPO Under display Camera Smartphone
Copyright ©GSMArena

Inikah yang Bakal Dipamerkan OPPO Dalam MWC 2019 Shanghai Besok?

Oketekno – Sebelumnya diberitakan kalau Vivo akan mamamerkan beberapa inovasi terbaru yang akan diterapkan pada perangkat Smartphone barunya di masa mendatang dalam event MWC 2019 Shanghai mendatang. Dan kali ini berita datang dari OPPO yang mana juga akan memperkenalkan inovasi barunya dalam konsep Smartphone.

Untuk inovasi yang dimaksud kali ini adalah tentang konsep desain kamera bawah layar, dimana sudah dipamerkan dalam video pendek beberapa waktu yang lalu, dimana untuk informasi lengkapnya bisa kalian lihat melalui link ini.

Simak Nih: Beberapa Hal yang Bikin OPPO A1K Unggul di Level Rp 1 Jutaan

Teknologi ini dikabarkan akan dipamerkan oleh OPPO dalam salah satu ajang bergengsi di Dunia tersebut. Berkat adanya penyematan kamera selfie dibawah layarnya ini membuat layar Smartphone terasa lebih luas karena tidak menggunaan Notch ataupun lubang pada layar.

OPPO MWC 2019 Shanghai
Copyright ©Gizchina

Sudah cukup lama OPPO dirumorkan akan menggarap Smartphone dengan kamera tanam seperti ini, dan ternyata pada awal bulan kemarin muncullah video teaser yang memperlihatkan tentang teknologi barunya itu. Dengan demikian kehadirannya sendiri sudah semakin dekat dan pasti.

Ketahui Yuk: Resmi di Indonesia, Segini Harga OPPO Reno Series

Tidak hanya OPPO saja, melainkan Xiaomi dan juga Honor digadang tengah mengembangkan konsep desain serupa. Untuk Xiaomi juga sudah semakin jelas dikarenakan telah mengunggah video promosi terkait Smartphone dengan kamera tanamnya ini, bahkan mengklaim kalau pihaknya lah yang memiliki teknologi seperti itu lebih dulu.

Meski demikian ini semua tergantung dari masing-masing vendor, siapakah yang lebih awal memamerkan perangkat terbarunya ini ke publik. Kalau memang benar OPPO yang sudah siap menghadirkan Smartphone terbarunya ini dalam event MWC 2019 di Shanghai besok, maka akan menjadi nilai lebih tersendiri dalam pemasarannya mendatang.

Kemudian, dari informasi yang dilansir dari media BGR menyebutkan kalau minggu ini OPPO juga memiliki rencana untuk merilis generasi penerus Find X bernama Find Y. Lantas, benarkah semua informasi ini? Kita lihat saja update informasi dalam MWC 2019 Shanghai besok.

baca juga: OPPO Reno di Indonesia Lebih Laris Ketimbang R17 Pro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.