Huawei Mate X Dipastikan Sudah Ada September Mendatang

0
514
Huawei Mate X Indonesia Box
Copyright ©GadgetEmpire

Huawei Ungkap Kehadiran Smartphone Layar Lipat Barunya

Oketekno – Sempat dikatakan kalau Huawei Mate X tidak akan mengalami penundaan, namun dikarenakan sang vendor agak sedikit ragu tentang Smartphone Layar Lipat perdananya ini maka diputuskan untuk melakukan pengunduran jadwal pemasarannya lagi, dengan alasan bakal dilakukan pengujian lebih lanjut untuk memastikan kualitasnya.

Dan belum lama ini perusahaan asal China tersebut telah mengkonfirmasi kalau pihaknya akan meluncurkan Mate X ini tidak sampai akhir tahun mendatang, dikatakannya kalau ponsel layar lipat terbarunya ini setidaknya meluncur paling lambat pada bulan September 2019 mendatang.

Simak Nih: 3 Smartphone Huawei Ini Dipastikan Dapat Update Android Q

Sebagaimana informasi yang dilansir dari media Tech Radar, informasi tersebut telah disampaikan oleh Vincent Pang selaku President of Western European Region Huawei ketika dirinya tengah melakukan kunjungannya ke New York City.

Huawei Mate X Fold
Copyright ©Trusted Reviews

“Paling lambat akan hadir pada September. Mungkin bisa lebih awal, tapi pastinya September sudah ada,” seperti itulah konfirmasi dari Pang terkait perilisan Smartphone Layar Lipat perdananya. Kemudian ia juga menjelaskan tentang wilayah pemasarannya, disebutkan kalau Huawei tidak akan melakukan batasan Negara, kalau memang wilayah tersebut sudah punya jaringan 5G maka Mate X bakal datang ke Negara tersebut.

Kecuali Amerika Serikat, dikarenakan Huawei benar-benar sudah ditolak oleh Negeri Paman Sam tersebut, dan kini hubungannya juga semakin memanas. Walaupun demikian untuk Huawei Mate X ini dipastikan bakal tetap mendapatkan OS Android dan berbagai macam aplikasi yang biasanya tersedia secara default. Hal itu dikarenakan Huawei Mate X ini telah rilis sebelum Google benar-benar menghentikan layanannya untuk Huawei.

Dalam keterangannya lebih lanjut, disebutkan kalau panel OLED pada Huawei Mate X sudah terjamin kualitasnya. Ia mengatakan kalau pihaknya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mencegah kejadian seperti yang telah dialami oleh kompetitornya, Galaxy Fold dimana hanya dalam sehari penggunaan saja sudah tidak dapat difungsikan.

baca juga: Garansi 100% Uang Kembali Untuk Smartphone Huawei Mulai Berlaku di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.