Samsung Rilis Duo Galaxy Tab Terbarunya, Harga Murah!

0
908
New Galaxy Tab Samsung
Copyright ©Business Standard

Duo Samsung Galaxy Tab Series Terbaru

Oketekno –Beberapa waktu yang lalu dirumorkan kalau Samsung akan meluncurkan Tablet murah terbarunya ke publik. Sempat diragukan dikarenakan memang bisnis Tablet secara global tengah mengalami penurunan. Namun ternyata hal itu benar, dimana belum lama ini telah diluncurkan duo Samsung Galaxy Tab terbaru, dimana satunya hadir dengan harga murah dan satunya lagi menyasak segmen kelas menengah.

Kedua Tablet tersebut masing-masing bernama Samsung Galaxy Tab S5e dan Galaxy Tab A 10.1. Tab tersebut telah dirilis di India dengan penawaran harga yang kompetitif dan cukup terjangkau untuk semua kalangan.

Simak Nih: Sumber Dalam Ungkap Jadwal dan Tempat Perilisan Samsung Galaxy Note 10

Samsung Galaxy Tab S5e telah hadir dengan layar Super AMOLED seluas 10.5 inci beresolusi 2560 x 1600 piksel dan sudah dilengkapi dengan sistem pengeras suara Quad AKG serta didukung oleh audio Dolby Atmos. Tab ini telah dilengkapi dengan kamera depan 8MP dan kamera belakang beresolusi 13MP.

Samsung Galaxy Tab S5e
Copyright ©phonearena

Masalah performa, Galaxy Tab S5e ini telah dipacu oleh chip Snapdragon 670 dan didukung oleh memori internal RAM sebesar 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Kemudian persoalan daya, Tablet kelas menengah terbaru dari Samsung ini telah ditenagai oleh baterai berkapasitas 7.040 mAh yang mana sudah didukung dengan pengisian daya cepat melalui port USB-C.

Ketahui Yuk: Segera Rilis di Indonesia, Seginikah Harga Samsung Galaxy A80?

Kemudian untuk harga Samsung Galaxy Tab S5e yang ditawarkan yakni INR 35.999 atau sekitar Rp 7.3 jutaan untuk model WiFi only, sedangkan untuk LTE dibanderol seharga INR 39.999 atau berkisar Rp 8.1 jutaan. Lalu ada pula Book Cover Keyboard khusus yang dijual terpisah dengan harga INR 3.500 atau setara Rp 710.000,- saja. Tablet Samsung ini juga sudah tersedia sejak tanggal 24 Juni 2019 kemarin.

Dan untuk Tablet Murah Samsung terbaru yakni Galaxy Tab A 10.1 ini dilengkapi dengan panel LCD seluas 10.1 inci dan memiliki resolusi 1920 x 1200 piksel. Tablet ini telah dilengkapi dengan speaker stereo ganda dan audio Dolby Atmos. Performanya telah dipacu oleh chip Exynos 7904 dan didukung oleh internal RAM 2GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB.

Kamera yang tertanamkan yakni di bagian depan beresolusi 5MP, dan kamera belakangnya sebesar 8MP. Tablet ini telah disuplai oleh baterai berkapasitas 6.150 mAh dan dapat diisi daya melalui port USB-C. Dan harganya yakni INR 14.999 atau berkisar Rp 3 jutaan saja untuk WiFi only, kemudian versi LTE ditawarkan seharga INR 19.999 atau sekitar Rp 4 jutaan. Rencananya Tablet ini mulai dijual 1 Juli 2019 mendatang.

baca juga: Muncul Penampilan Samsung Galaxy S11 dengan Kamera Persis Galaxy A80

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.