Video Pendek Ini Tunjukkan Cara Nge-Like di Facebook Mirip Instagram

0
270
Copyright ©ZDNet

Cara Baru Berikan Like di Facebook

Oketekno – Fitur pemberian Like pada platform Facebook memang cukup jarang sekali mendapatkan pembaruan, hal ini dikarenakan memang pengguna tidak terlalu memperdulikan akan hal tersebut, sebab kurang lebih sama saja seperti apapun perbedaannya.

Beda dengan developer dimana ingin menghadirkan dan memberikan sesuatu yang berbeda terhadap penggunanya agar tidak bosan untuk menikmati layanannya dalam waktu lama, terutama untuk memberikan like terhadap postingan pengguna lainnya.

Simak Nih: Menkominfo Minta Facebook Wajib Pakai Nomor HP Untuk Buka Akun

Dan belum lama ini Facebook tengah menggulirkan fitur baru yang memungkinkan pengguna mendapatkan cara berbeda untuk memberikan like terhadap postingan orang lain. Kehadiran fitur ini sudah disampaikan oleh pengamat sekaligus konsultan industri sosial media yang bernama Matt Navara.

Seperti yang bisa kalian lihat sendiri dalam unggahan terbarunya melalui akun Twitter miliknya ini, dimana ia telah memperlihatkan tentang bagaimana cara baru memberikan like di Facebook. Pengguna mendapatkan tambahan cara memberikan like, yakni dengan double tap pada postingan tersebut. Tentu ini akan menambah cara sebelumnya yang cuman bisa dilakukan dengan klik tombol like saja.

Ketahui Yuk: Sederet Tanda Buruk yang Menghantui Facebook

Kalau dilihat-lihat, fitur ini sudah tidak asing lagi dikarenakan memang sebelumnya sudah hadir di platform Instagram, dimana saat ini tingkat popularitasnya sudah melebihi layanan utamanya yang sudah menjadi andalan sejak lama.

Akan tetapi untuk double tap pada postingan ini hanya bisa digunakan untuk memberikan jempol terhadap postingan itu saja, sedangkan ketika kalian ingin memberikan emot tawa, love, sedih, marah, atau lainnya harus seperti biasa, tap dan tahan tombol like selama beberapa saat kemudian baru pilih emoji yang ditawarkan.

Fitur ini masih dalam tahap uji coba oleh beberapa pengguna aplikasi Facebook, sehingga belum semua pengguna kebagian dan dapat menikmati fitur tersebut. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan kalau sang raksasa sosmed ini menghadirkannya dalam waktu dekat, kalau memang fitur ini sudah siap sepenuhnya.

baca juga: Harga Bitcoin Meroket Lagi Sampai Segini Berkat Mata Uang Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.