Sukses Besar, Samsung Galaxy S10 5G Mampu Terjual Belasan Ribu Unit Per Harinya

0
489
Samsung Galaxy S10 5G Camera
Copyright ©DigitalTrends

Galaxy S10 5G Disambut Positif di Negaranya

Oketekno – Menghadirkan Smartphone dengan dukungan jaringan 5G tanpa disangka mendatangkan keuntungan yang besar bagi sang vendor. Meski belum dipasarkan secara global, melainkan saat ini masih diedarkan di Negara Korea Selatan saja akan tetapi jumlah penjualan Samsung Galaxy S10 5G sudah memuaskan.

Suatu kebanggaan tersendiri bagi Samsung, karena produknya yang satu ini telah mendapatkan kesuksesan yang begitu besar di Negaranya sendiri. Sebagaimana keterangan yang dilansir dari Yonhap News Agency, telah disebutkan kalau Samsung Galaxy S10 5G laris manis di Korea Selatan, bahkan Smartphone ini telah terjual lebih dari 1 juta unit hanya dalam kurun waktu 80 hari saja sejak pertama kali diedarkan di Negara tersebut.

Simak Nih: Samsung Rilis Duo Galaxy Tab Terbarunya, Harga Murah!

Bukan cuman itu saja, bahkan sumber dari dalam industri telko setempat telah mengatakan kalau setiap harinya rata-rata penjualan Smartphone 5G Pertama dari Samsung ini sekitar 15.000 unit. Tentu jumlah tersebut sudah begitu luar biasa, mengingat ponsel ini sendiri juga masih beredar luas di 1 Negara saja.

Buy Samsung Galaxy S10 5G
Copyright ©Khaleej Times

Akan tetapi dalam pemasarannya ini, Samsung tidak bergerak sendiri melainkan ada beberapa Operator seluler asal Negeri Gingseng tersebut ikut memberikan program menarik untuk membeli Smartphone yang sudah mendukung jaringan 5G ini. Hal itu bertujuan untuk mendorong perkembangan jaringan di negaranya agar lebih cepat dalam adopsi teknologi 5G, sehingga masyarakat bisa menikmati koneksi internet tercepat yang sebenarnya.

“Operator telekomunikasi telah merayu pelanggan dengan subsidi besar dan pasar ponsel 5G lokal akan semakin berkembang seiring dengan semakin banyaknya line up (ponsel),” seperti itulah yang dikatakan oleh pejabat dari SK Telecom, salah satu operator ternama di Korsel.

Perlu diketahui bahwa Samsung Galaxy S10 5G ini merupakan Smartphone paling tinggi di jajarannya, bahkan untuk ukuran atau kemampuannya lebih besar jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S10 Plus. Smartphone ini telah dinobatkan sebagai ponsel dengan kamera terbaik di Dunia oleh DxOMark, sukses kalahkan P30 Pro yang sempat mendominasi.

baca juga: Muncul Penampilan Samsung Galaxy S11 dengan Kamera Persis Galaxy A80

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.