Huawei Rilis Jadwal Update EMUI 9.1 Untuk 5 Smartphone Ini

0
578
Huawei Smartphone EMUI 9.1
Copyright ©rubricore

EMUI 9.1 Segera Rilis di 5 Smartphone Huawei Ini

Oketekno – Seolah tidak goyah sedikitpun, meski kini tengah berada di bawah tekanan Amerika Serikat dan dibatasi kerjasamanya bersama sederet perusahan inti yang berkaitan dengan Negeri Paman Sam tersebut, Huawei tetap beroperasi seperti biasanya guna memberikan pelayanan yang memuaskan terhadap penggunanya, termasuk memperhatikan update EMUI 9.1 ini salah satu contohnya.

Seperti vendor lain yang mana terus menggulirkan pembaruan User Interface guna menghadirkan fitur baru dan peningkatan performa guna menawarkan kemampuan yang lebih baik terhadap para pengguna Smartphone besutannya. Huawei sendiri telah menghadirkan beberapa peningkatan performa dan fitur dalam EMUI 9 terbarunya ini.

Simak Nih: 3 Smartphone Huawei Ini Dipastikan Dapat Update Android Q

Berdasarkan siaran pers yang disampaikan, Huawei akan mulai menggulirkan dukungan update EMUI 9.1 ini ke 5 Smartphone besutannya pada tanggal 27 Juni 2019 besok. Dan kelima perangkat tersebut diperkirakan sudah selesai dilakukan semuanya pada bulan Agustus 2019 mendatang.

EMUI 9.1
Copyright ©HUawei

Pada akhir bulan Juni 2019 ini, ada 2 Smartphone Premium yang akan mendapatkan update software EMUI 9.1, yakni Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro. Sedangkan mulai awal bulan Juli 2019 mendatang akan ada 3 Smartphone yang siap menerima pembaruan UI tersebut, yakni P20, P20 Pro, dan Nova 3i.

Ketahui Yuk: Iklan Huawei Mulai Dibersihkan di Facebook

EMUI 9.1 terbaru ini telah membawa sejumlah peningkatan yang cukup berarti, dimana untuk GPU Turbo 3.0 terbaru yang ditawarkan telah menambahkan 19 game internasional baru, kemudian dilakukan peningkatan frame rate serta konsumsi daya lebih rendah yang akan membuat pemain semakin betah bermain game.

Kemudian untuk masalah performanya sendiri, diklaim Smartphone Huawei setelah mendapatkan update EMUI 9.1 ini mampu membuka aplikasi populer dengan lebih cepat ketimbang biasanya, kemudian untuk pemuatan foto di galeri juga bisa dilakukan lebih cepat.

Untuk merasakan berbagai macam hal baru dari EMUI 9.1 ini kalian bisa langsung mendaftarkan diri ke aplikasi HiCare saja. Dengan demikian, kalian akan mendapatkan panduan serta file pembaruan yang siap dipasang di perangkat kalian.

baca juga: Garansi 100% Uang Kembali Untuk Smartphone Huawei Mulai Berlaku di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.