Vivo Pamerkan Teknologi Pengisian Daya Tercepat di Dunia

0
449
Copyright ©KLGadgetGuy

Mampu Isi Baterai 4.000 mAh Penuh dalam 13 Menit

Oketekno – Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya dimana dalam ajang MWC 2019 Shanghai ini, Vivo telah resmi memperkenalkan teknologi pengisian daya Smartphone paling cepat di Dunia. Akan tetapi ini masih sekedar pengumuman saja, masih belum ke tahap peresmiannya sehingag Super VOOC milik OPPO hingga sekarang masih menjadi yang tercepat.

Meski demikian, bukan berarti Super FlashCharge milik Vivo ini mendatang bakal menggantikan posisi Super VOOC yang cuman memiliki kemampuan melakukan pengisian daya 0-100% dalam waktu 35 menit saja.

Simak Nih: Ada Smartphone Vivo Baru yang Bakal Hadir di Indonesia

Perlu diketahui bahwa Super VOOC ini memiliki kemampuan pengisian dengan kecepatan 50W, akan tetapi untuk Super FlashCharge milik Vivo ini jauh lebih tinggi, yakni mencapai 120W sehingga sudah terlihat betapa jauh lebih cepat kemampuan pengisian daya yang dihasilkan oleh teknologi tersebut.

Vivo Super FlashCharge
Copyright ©eprice

Untuk melakukan pengisian baterai 4.000 mAh diklaim Super VOOC dalam 10 menit mampu melakukan pengisian daya sebesar 40%, sedangkan untuk 35 menit sudah bisa mengisi baterai hingga penuh. Sedangkan untuk Super FlashCharge, diklaim mampu mengisi baterai 50% hanya dalam 5 menit saja, dan 0-100% hanya butuh 13 menit dalam kapasitas baterai sama.

Ketahui Yuk: Beredar Penampakan 2 Model Vivo iQoo Neo, Seperti Apa?

Tentu saja dengan kehadiran teknologi pengisian daya super cepat dari Vivo ini nantinya pengguna bisa mendapatkan pengalaman yang lebih baik, dikarenakan mereka tidak perlu menunggu lama lagi untuk melakukan pengisian daya.

Misalnya kemarin lupa mengisi daya ponsel dan tertidur, saat persiapan kerja bisa dilakukan pengisian daya terlebih dahulu, nanti setelah semuanya selesai dan tinggal berangkat, Smartphone kedapatan sudah 100% terisi dan siap digunakan seharian untuk bekerja.

Akan tetapi Vivo cuman mengumumkan kalau pihaknya sudah mulai mengembangkan teknologi pengisian daya cepatnya ini saja. Sedangkan jadwal perilisan dari teknologi tersebut masih belum disampaikan lebih lanjut, terlebih untuk perangkat series apa yang bakal jadi perdana mendapatkan teknologi tersebut. Apakah iQOO atau mungkin series lain?

baca juga: Diperbarui, Kini Vivo V15 Makin Lancar Untuk Gaming

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.