Beberapa Update PUBG yang Terinspirasi dari APEX Legends, Parkour Termasuk!

0
418
PUBG PC
Copyright ©Wccftech

Sederet Update Terbaru yang Siap Hadir di PUBG PC

Oketekno – Dikarenakan keterbatasan ide atau mungkin memang keberhasilan dari suatu fitur, memungkinkan developer game untuk mengadopsinya ke permainan besutannya. Dan itu tidak berlaku bagi pengembang yang masih kelas bawah saja, melainkan beberapa developer yang sudah mendapatkan kesuksesan luar biasa pun masih ada yang mencontek, seperti developer PUBG ini contohnya.

Namun tidak mencontek sepenuhnya, dalam game Player Unknown’s Battleground alias PUBG PC nantinya akan mendapatkan beberapa update yang kurang lebih mirip seperti game pesaingnya, Apex Legends. Diantaranya yakni seperti Ledge Grab dan Radio Message.

Simak Nih: Senjata Alternatif di PUBG Mobile yang Perlu Kalian Coba Kehebatannya

Jadi karakter dalam game PUBG nantinya bisa berpindah dari satu bangunan ke bangunan lain dengan melompatinya. Kalau tidak sampai, akan ada animasi yang memungkinkan pemain untuk bergelantungan dan berusaha naik ke bangunan tersebut, tingkah seperti ini biasa dikenal dengan parkour. Tentu ini berbeda dari yang sebelumnya dimana ketika pemain tidak sampai ke tujuan meski berjarak tipis sekali, maka tangannya tetap tidak akan nempel pada bangunan itu, melainkan malah bablas jatuh.

Kendaraan Terkuat PUBG
Kendaraan Terkuat PUBG PC Selanjutnya; Copyright ©YouTube

Kemudian untuk fitur Radio Message memungkinkan para pengguna untuk memberikan perintah, memberikan informasi lokasi musuh, dan juga memberikan tanda terhadap titik penting dalam game. Untuk fitur tersebut bisa dilakukan dengan cara menekan F3 alias klik scroll mouse, demikian akan muncul beberapa opsi yang bisa dipilih.

Ketahui Yuk: Tips Biar Kalian Menang Main Team Deathmatch di PUBG Mobile

Selain kedua pembaruan yang mirip Apex Legends ini, nantinya PUBG PC juga akan mendapatkan beberapa update lain yang keren sekali untuk dicoba. Di persejataan, bakal ada pistol baru yang bisa membunuh musuh hanya dalam sekali tembakan kepala saja, pistol itu menggunakan peluru -45 acp dan bisa dilengkapi dengan laser sight, SMG Magazine, dan RDS or Holo Sight.

Lalu bakal ada juga kendaraan super BRDM-2 yang cuman bisa didatangkan dari tembakan flare gun. Kendaraan ini ban-nya tidak bisa dikempesin dan memiliki ketahanan yang luar biasa, lebih serunya lagi adalah BRDM-2 bisa berjalan di atas air juga guys.

Dan update lainnya yang tengah diuji dalam PUBG PC Beta yakni jeriken bensin yang bisa meledak, jadi kalian bisa memanfaatkannya untuk trapping musuh dengan meletakkan jeriken ini di suatu tempat, dan meledakkannya ketika ada musuh menghampirinya. Tidak ada kepastian sih, tapi besar kemungkinannya pembaruan ini juga akan tersedia untuk PUBG Mobile di masa mendatang.

baca juga: Tips Melatih Akurasi Tembakan di PUBG Mobile Biar Menang Saat Duel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.