Jungler Harus Tau, Ini Dia Efek Baru Item Jungle di Mobile Legends yang Makin Joss

0
2177
Granger Monyet Mobile Legends
Copyright ©Skyegrid Media

Moonton Lakukan Perombakan yang Cukup Besar

Oketekno – Bagi kalian para pemain Mobile Legends yang belum update, segera lakukan pembaruan terlebih dahulu, atau mungkin yang sudah lama tidak membukanya mungkin dapat membukanya sebentar. Pasalnya, dalam update kemarin cukup banyak perubahan yang terjadi terutama dalam permainan.

Tidak hanya peta yang semakin beda, kalian juga akan mendapati beberapa item baru yang penting untuk dipelajari sebelum memutuskan untuk bermain lagi di rank alias Push Rank. Bersamaan dengan kehadiran hero baru Dyrroth kemarin, Moonton juga melakukan sedikit perubahan terhadap item jungle dalam game.

Simak Nih: Cara Menggunakan Irithel di Mobile Legends, Tembaki Musuh Sambil Kabur

Setelah mendapatkan pembaruan, item jungle dalam game Mobile Legends ini bisa dibilang makin joss. Penasaran kan seperti apa peningkatan yang terjadi terhadap item jungle tersebut? Langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Item Jungle
Copyright ©Gamebrott

Ada 2 perubahan yang terjadi terhadap item jungle dalam game Mobile Legends, dimana untuk efek pertama yaitu pemain yang menggunakan item jungle Hunter’ Knife alias tier 1, maka bisa mengumpulkan stack lebih mudah. Seperti yang kalian tahu bahwa dulu pemain harus sampai ke tier 2 (Raptor Machete, Beast Killer, dan Star Shard) terlebih dahulu untuk kumpulkan stack, namun sekarang bisa meningkatkannya dengan item jungle termurahnya saja. Namun untuk mengaktifkannya tetap dibutuhkan tier 2.

Kemudian pembaruan yang kedua adalah penambahan efek baru dari beberapa item jungle. Pertama untuk Raptor Machete (Attack) akan memberikan extra damage serta memberikan efek slow musuh, dan setiap basic attack juga akan mengurangi CD Passive dari skill tersebut. Beast Killer (Defense) ketika menerima damage, akan mengembalikannya beberapa kepada musuh disekitar kalian. Dan Star Shard (Magic) akan regen HP setiap lakukan kill atau assist.

Dengan adanya perubahan tersebut, tentu awal permainan dalam game Mobile Legends nanti juga akan mengalami sedikit perubahan, dimana yang biasanya suka menahan mungkin akan sedikit lebih agresif dan lain sebagainya. Selanjutnya ada item roaming yang mungkin akan menjadi pembahasan kita selanjutnya, seperti apakah kehebatan dari item tersebut.

baca juga: Berikut 5 Skin Hero Mobile Legends Terbaru yang Segera Rilis, No. 3 Bawa Raket

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.