Rilis Sejutaan di Indonesia, Nokia 2.2 Bisa Dibeli dengan Rp 300.00 Disini

0
3244
Nokia 2.2 Rilis Indonesia
Copyright ©Warta Ekonomi

Spesifikasi Utama dan Harga Nokia 2.2 Indonesia

Oketekno – Seperti yang sudah dijanjikan dimana Nokia 2.2 akan resmi diluncurkan di Indonesia mulai hari ini, 27 Juni 2019. Dan ternyata memang benar dimana HMD Global telah meluncurkan Smartphone murah terbarunya untuk beredar di Tanah Air siang tadi.

Pernyataan yang paling menarik dari CPO HMD Global, Juho Sarvikas ketika dalam panggung peluncurannya tadi di Jakarta, yakni “Ini merupakan ponsel termurah dan terbaru dari Nokia,” dikarenakan untuk Nokia 1 yang dibanderol Rp 900 ribuan sudah diluncurkan sejak tahun kemarin.

Simak Nih: Nokia Android Series Ini Bakal Ditiadakan, Alasannya?

Membahas soal spesifikasi Nokia 2.2, Smartphone ini telah dilengkapi dengan layar seluas 5.7 inci beresolusi HD+ 720 x 1520 piksel, dan aspek rasionya sebesar 19:9. Di bagian atasnya terdapat notch berukuran mungil yang memuat kamera depan beresolusi 5MP.

Nokia 2.2 di Genggama Juho Sarvikas
Nokia 2.2 di Genggaman Juho Sarvikas – Copyright ©KompasTekno

Kemudian di bagian belakangnya terdapat 1 lensa kamera yang beresolusi 13MP dan dilengkapi dengan LED Flash untuk menunjang pengambilan gambar ketika dalam kondisi ruangan minim cahaya. Dan untuk mempercantik hasil jepretan, Nokia Android murah terbaru dari HMD Global ini sudah dilengkapi dengan fitur canggih seperti HDR, Beautification, dan Google Lens.

Ketahui Yuk: Harga Nokia 3.1 Plus di Indonesia Terjun Bebas, Tinggal Segini!

Masalah performa, Nokia 2.2 telah menggunakan chip MediaTek Helio A22 dan didukung oleh memori internal RAM 3GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB. Pengguna masih diberikan opsi untuk memperluas penyimpanannya dengan microSD hingga 400GB.

Sistem operasi yang dijalankan yakni Android Pie, dan dipastikan akan mendapatkan pembaruan OS hingga 2 tahun mendatang. “Kami menjamin dua tahun update Android. Jadi Anda bisa mendapatkan pembaruan Android Q dan R atau apapun yang akan disebutkan Google nanti. Kami juga menjamin security update selama tiga tahun,” penjelasan dari Sarvikas.

Untuk masalah keamanan perangkat, sayangnya Nokia 2.2 ini tidak dilengkapi dengan fingerprint sensor. Keamanan biometrik yang dihadirkan dalam Hp Android terbaru HMD ini cuman face unlock yang memanfaatkan kamera depan 5MP yang tertanam.

Harga Nokia 2.2 normalnya Rp 1.8 juta, akan tetapi konsumen bisa mendapatkan Smartphone Android ini di Blibli, Dinomarket, Shopee, Erafone, dan Sentralponsel dengan harga Rp 300.000,- saja. Harga spesial ini merupakan paket Bundling dengan operator XL Axiata dan hanya berlaku untuk pemesanan mulai 28 Juni besok hingga 3 Juli 2019 mendatang.

baca juga: Nokia Android Termurah Ini Sudah Dapat Update Android Pie, Cek Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.