Daftar Smartphone yang Bisa Tukar Tambah dengan OPPO Reno 10X Zoom

0
1576
OPPO Reno 10x Zoom Indonesia
OPPO Reno 10x Zoom Indonesia - Copyright ©Suara

Smartphone Android iOS yang Bisa Ditukar dengan OPPO Reno 10X Zoom

Oketekno – Pertengahan bulan kemarin, OPPO telah menghadirkan duo Smartphone Premium terbarunya ke Indonesia. Kedua perangkat ini bernama Reno dan Reno 10x Zoom, yang mana keduanya saat ini juga sudah tersedia di pasar luas.

Untuk OPPO Reno telah meluncur ke pasar offline lebih awal, sedangkan untuk OPPO Reno 10X Zoom baru saja hadir di pasar offline kemarin, Kamis (27 Juni 2019). Dan ternyata untuk kehadirannya di pasar offline ini berbeda dibanding versi reguler, sebab OPPO Indonesia kembali menggelar program Trade-in untuk Smartphone lama miliknya.

Simak Nih: Resmi Dipamerkan, Begini Wujud Smartphone OPPO dengan Kamera Bawah Layar

Dengan demikian, mereka pengguna Smartphone Android ataupun iOS tidak perlu lagi menjual perangkat lamanya ketika ingin berganti ke OPPO Reno 10X Zoom. Dikarenakan mereka akan langsung ditukar dengan Ponsel canggih terbaru ini dengan menambah biaya dalam jumlah tertentu saja.

Trade in OPPO Reno 10x Zoom
Daftar Smartphone yang bisa Trade in dengan OPPO Reno 10x Zoom – Copyright ©Kompas Tekno

Tidak hanya diselenggarakan di Jakarta saja, melainkan penjualan perdana yang menawarkan program trade in ini nantinya juga akan diselenggarakan di Bandung pada tanggal 29 Juni besok dan di Surabaya tanggal 30 Juni 2019 mendatang. Banyak model yang bisa ditukar dengan OPPO Reno 10x Zoom terbaru ini, mulai dari ponsel besutan Samsung, Apple, ataupun dari OPPO Sendiri.

Jelas, untuk perangkat yang dibeli dengan harga mahal tentu iPhone XS Max besutan Apple. Smartphone iOS ini dihargai Rp 11.900.000,- dan konsumen juga akan mendapatkan cashback sebesar Rp 500.000,-. Dengan demikian, mereka hanya butuh menambah Rp 600 ribu saja untuk membawa pulang Smartphone Android terbaru dari OPPO dengan 10x Zoom pertama ini.

Sedangkan dari Samsung ada Galaxy S10 yang juga bisa ditukarkan dengan Reno 10x Zoom, tapi menurut pribadi sih cukup sayang dikarenakan Smartphone ini tergolong masih baru, namun harga pembeliannya juga kurang memuaskan. HP Android premium terbaru dari Samsung ini cuman dihargai Rp 5 Juta + cashback Rp 500 ribu saja, sehingga masih butuh Rp 7.500.000,- untuk bawa pulang OPPO Reno 10X Zoom.

baca juga: OPPO Reno di Indonesia Lebih Laris Ketimbang R17 Pro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.