Redmi Siapkan Smartphone 5G Untuk Kelas Menengah

0
819
Redmi K20 Pink
Copyright ©IDN Times

Bos Redmi Ungkap Kehadiran Smartphone 5G Murah

Oketekno – Untuk saat ini masih beberapa vendor yang mampu menciptakan Smartphone 5G, selain Galaxy S10 5G masih ada beberapa perangkat lain yang telah didukung dengan jaringan tercepat saat ini. Diantaranya yakni seperti Xiaomi Mi Mix 3 5G dan LG V50 ThinQ 5G.

Sebelumnya ada informasi kalau Samsung tengah mempersiapkan Smartphone 5G untuk perangkat kelas menengahnya, diduga Galaxy A90 bakal menjadi yang pertama. Akan tetapi anak perusahaan Xiaomi tidak ingin kalah, produk yang terkenal lebih murah daripada lainnya ini juga tengah mempersiapkan ponsel dengan dukungan koneksi 5G.

Simak Nih: Xiaomi Umumkan Mi CC Series, Bakal Jadi Smartphone Kamera Terbaik

Dari informasi yang dilansir dari GSMArena, General Manager Redmi bernama Lu Weibing dalam event Mobile World Congress 2019 Shanghai kemarin telah mengatakan “5G Segera Datang”. Pernyataannya ini juga diungkap dalam akun sosial media, Weibo miliknya.

Copyright ©GSMArena

Tidak hanya itu saja, Lu juga mengatakan kalau Redmi bakal punya Smartphone 5G pada akhir tahun 2020 mendatang, dan untuk harganya sendiri akan dibanderol kurang dari CNY 2.000 atau sekitar Rp 4.6 jutaan. Tentu ini merupakan sesuatu yang menjanjikan banget.

Ketahui Yuk: Xiaomi Siapkan Smartphone Baru dengan Kamera Flip Kotak

Kemudian untuk mitra kerjasama Xiaomi, Black Shark juga telah mengunggah sesuatu pada akun Weibo miliknya. Disebutkan kalau tim R&D mereka kini tengah mempersiapkan pengembangan jaringan nirkabel generasi berikutnya dari 5G, dikarenakan untuk sekarang ini Smartphone Black Shark 5G juga sudah hampir selesai pengembangannya.

Kembali ke Redmi, dimana Lu Weibing juga memberikan pernyataan kalau pengembangan teknologi 5G dari pihaknya mampu mengubah kehidupan masyarakat secara keseluruhan, dikarenakan makin banyak masyarakat yang sudah mampu menjangkau Smartphone 5G dengan koneksi internet lebih cepat ini.

Tidak hanya itu saja, dikatakan pula kalau jaringan 5G ini nantinya dapat membantu dalam pengembangan serta pembuatan aplikasi baru yang bisa dinikmati oleh seluruh pengguna Smartphone terjangkau besutan Redmi mendatang.

baca juga: Xiaomi Pastikan 2 Model Smartphone Ini Tidak Lagi Dapat Penerus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.