Sederet Update Terbaru dalam Game Free Fire

0
656
Free Fire W
Copyright ©skyegrid

List Update Game Free Fire 

Oketekno – Sama seperti permainan online lainnya, untuk game pesaing PUBG Mobile yang terkenal ketiadaan pintunya kemarin telah mengalami maintenance yang cukup lama, ini bertujuan untuk melakukan update Free Fire guna menghadirkan beberapa pembaruan yang dapat dinikmati oleh para pemainnya.

Tidak hanya kehadiran karakter baru saja, melainkan dalam game ini ada beberapa mode baru yang siap dimainkan. Mungkin bagi kalian yang sudah pernah mencoba Free Fire Advanced mungkin sudah tidak asing lagi dengan beberapa pembaruan yang terjadi dalam update kali ini. Yuk, langsung saja ketahui pembaruan apa saja yang dihadirkan dalam update game kemarin disini.

Baca Juga: Beberapa Item yang Dukung Untuk Booyah di Free Fire

  1. Perhitungan Point Untuk Rank dan Penambahan Tier

Free Fire Grandmaster
Copyright ©GCube

Dalam mode rank, kini game Free Fire menawarkan tier baru Grandmaster yang bisa ditempati oleh 300 pemain paling tinggi di setiap Negara. Bagi pemain yang sampai disini juga dapat hadiah banner dan avatar lengkap dengan animasinya. Dan untuk perhitungan rank point juga mengalami perbaikan.

  1. Custom Room

Pada custom room nantinya ada beberapa hal baru yang bisa didapati pemain, seperti unlimited ammo, Fall Damage, skill karakter, loadout, dan juga Airdrop.

  1. Karakter Baru

Para pemain Free Fire nantinya akan mendapati karakter baru Rafael, ia memiliki skill spesial hilangkan jejak. Kemudian untuk skill aktifnya membuat dirinya tidak terdeteksi tembakannya di peta selama beberapa detik, namun untuk suara masih tetap terdeteksi.

Baca Juga: Cara Menggunakan Pemindai di Free Fire, Jadi Lebih Tau Kapan Harus Turun

  1. Repair Kit

Item baru ini akan tersedia di map Bermuda dan Purgatory dalam mode Casual. Item ini bisa memperbaiki helm dan vest menjadi full lagi.

  1. Auto Loot

Fitur ini memungkinkan pemain bisa memilih item yang ingin diambil tanpa repot-repot klik setiap itemnya, sehingga permainan bisa berlangsung cepat.

  1. Pembaruan Senjata

Gattling Gun Free Fire
Copyright ©retuwit

Dalam game Android iOS Free Fire ini tersedia senjata baru Gattling Gun yang punya 120 amunisi dengan kecepatan tinggi. Senjata ini cuman ada di Spesial Spray dan Pray saja. Kemudian ada optimasi senjata CG15 dimana tidak dapat ditemukan lagi di mode casual dan Rank, M79 juga cuman bisa didapat dari airdrop.

  1. Zombie Invasion

Dalam airdrop yang jatuh juga terdapat zombie dan beberapa zombie kini juga memiliki serangan jarak jauh sehingga kalian harus lebih waspada.

  1. Toxic Zone

Ini hanya ada di map Bermuda dalam mode Casual, Zona ini akan menggantikan red Zone yang mana dapat merusak Armor dan mengurangi HP pemain yang masuk dalam area tersebut.

  1. Hot Zone

Sebelumnya memang sudah tersedia zona ini, dikarenakan disambut hangat oleh para pemain Free Fire, maka dihadirkan pula dalam Casual Mode.

Itulah beberapa pembaruan yang terjadi dalam update Free Fire kemarin. Selamat bermain dan menikmati pembaruannya.

baca juga: 5 Tempat Paling Mudah Untuk Sergap Musuh di Free Fire

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.